Kuasa Hukum Nikita Mirzani Beber Tindakan Tegas usai Sang Klien Dibilang Tersangka
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kuasa hukum Nikita Mirzani membahas mengenai beredar luasnya bahwa sang klien disebut mendapatkan surat yang menyebutkan ia adalah tersangka meski sebenarnya adalah saksi.

WowKeren - Belakangan ini, Nikita Mirzani diketahui kembali terseret permasalahan hukum. Nikita Mirzani terseret permasalahan dengan Dito Mahendra yang disebut-sebut adalah kekasih Nindy Ayunda.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga mengungkapkan rasa kesalnya lantaran dituduh menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Kabar ini muncul dengan dugaan tersebarnya surat yang menungkapkan ia tersangka.

Surat tersebut lantaran tidak sesuai dengan kenyataan yang diterima oleh Nikita Mirzani. Ia disebut diundang sebagai saksi pada surat yang diterbitkan oleh pihak berwajib tersebut.

Pihak kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid akhirnya bicara terkait dengan penyebaran informasi salah di awak media ini. Fahmi Bachmid mengungkapkan akan fokus untuk mengusut bagaimana surat yang menyebutkan sang klien adalah tersangka tersebar.


"Nanti kita lihat, jadi bukan berarti hari ini tidak melapor. Bukan berarti tidak melaporkan tapi kami fokus kepada persoalan dengan adanya beredar sebuah surat di mana Nikita Mirzani tertanggal 13 ditetapkan sebagai tersangka. Kami fokus pada itu," ungkap Fahmi Bachmid kala berjumpa dengan awak media di bilangan Tamansari, Jakarta Barat.

Pengacara Nikita Mirzani itu pun memastikan bahwa tim memiliki bukti konkret terkait dengan surat pemanggilan tersebut. "Surat per tanggal 10 harus hadir pada tanggal 13 sebagai saksi," terang Fahmi Bachmid.

Pihak Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa akan menyerahkan pengawasan terkait dengan tersebarnya surat tak sesuai asli tersebut kepada Polda Banten serta Polres Serang Kota. Kuasa hukum Nikita Mirzani secara tidak langsung mengungkapkan akan mengikuti proses penyelidikan kepolisian dengan baik.

"Karena itu adalah urusan administrasi hukum menjadi kewenangan penyidik Polda. Biarlah itu menjadi proses penyidikan dan penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian," beber pengacara Nikita Mirzani.

Sementara itu, kelanjutan mengenai kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani ini masih berlangsung. Nikita Mirzani sendiri terlihat santai menanggapi masalah ini dengan tetap aktif di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait