Raffi Ahmad Sebut Mobil Baru Milik Baim Wong, Sang Sahabat Malah Kasih Jari Tengah
Instagram/raffinagita1717/baimwong
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan momen baru bersama dengan Nagita Slavina dan menyebutkan bahwa Baim Wong membeli mobil baru melalui akun Instagram pribadinya justru tidak dipercaya.

WowKeren - Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Baim Wong memang bukan hal baru lagi. Keduanya diketahui sudah berteman dekat sejak masih menjadi aktor pendatang baru beberapa tahun silam.

Tak jarang Raffi Ahmad dan Baim Wong menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan juga biasanya menghadiri acara bersama-sama.

Raffi Ahmad terlihat kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang sahabat melalui akun Instagram pribadinya. Raffi terlihat mengabadikan momen bersama dengan sang istri, Nagita Slavina, Baim Wong, dan Rudy Salim.

Selebriti serba bisa itu mengungkapkan bahwa mobil mewah yang berada di belakangnya adalah milik Baim Wong. "TOP @baimwong mobil baru," jelas ayah dua anak itu.

Meski begitu, para penggemar terlihat justru tidak percaya dengan Raffi Ahmad. Penggemar menyebutkan mobil mewah itu justru milik dari salah satu anggota Bukan Bintang Biasa itu.


Mobil mewah tersebut justru disebut adalah hadiah ulang tahun untuk Nagita Slavina. Meski begitu, Nagita Slavina diketahui ulang tahun di hari yang sama seperti Raffi Ahmad pada 17 Februari lalu.

"Mobil hadiah ultah mama Gigi udah dateng," kata salah seorang penggemar. "Padahal itu RR pesenan A Raffi sultan emang suka merendah," ucap lainnya. "Cieee, MasyaAllah mama gigj mobil baru," terang lainnya. "Mobil baru Rolls Royce hadiah untuk mama Gigi dari Aa Raffi," ujar lainnya.

"Punya raffi padahl," seru lainnya. "Itu mobil yg pesan ultah mamagii dlu gak sih," tanya lainnya. "Jelas2 disitu di tulis handover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," beber lainnya.

Baim Wong menulis komentar di unggahan Raffi

Sumber: Instagram

Baim Wong pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar di unggahan tersebut yang seakan membantah pernyataan Raffi. "Buat aku sirik ya," ucap Baim Wong dengan bercanda seraya memberikan emoji jari tengah.

Pada potret tersebut, juga terlihat bahwa mobil tersebut memang milik Raffi Ahmad dan Nagita. Pada banner, tertulis "Prestige Handover Ceremony Rolls-Royce Phantom Raffi Ahmad & Nagita Slavina".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts