Nikita Mirzani Klarifikasi Tuduhan Cuekin John Hopkins Sampai Berekspresi Melas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat beredar cuplikan momen ketika Nikita dituduh bersikap cuek kepada John Hopkins ketika mereka berlibur di Bali. Saat itu, John Hopkins tampak memasang ekspresi melas.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang menjalin hubungan percintaan dengan pembalap MotoGP, John Hopkins. Namun hubungan mesra Nikita dan pria asal Amerika Serikat itu sempat menuai rumor tak sedap.

Hal itu karena beredar cuplikan momen ketika Nikita dituduh bersikap cuek kepada John Hopkins ketika mereka berlibur di Bali. Saat itu, John Hopkins tampak memasang ekspresi yang cukup melas.

Ketika menjadi bintang tamu TS Talks yang dirilis 19 Juni, Nikita berkesempatan untuk memberikan klarifikasi. "Jadi gini dia itu malemnya ulang tahun kak. Itu tuh ada kak Fitri, jadi kita ceritanya aku mau buat surprise," ungkap Nikita.

"Cuma aku bingung, bikin surprisenya kayak gimana ya kak, aku kan ke Bali sama dia sama kak Fitri sama dia mah suaminya sama bawa anak-anak semua kan, terus 'ya enggak tahu lu pikir sendiri lu suruh gue mikir mulu' kata dia gitu kan," imbuh Nikita.


Nikita lanjut bercerita, "Terus aku bilang ini, habis main motor motor apa tuh yang gede itu tuh terus ya udahlah aku juga udah stuck banget kan, pasti dia lagi liat menu, aku gini in aja apa sih lu, aku bilang gitu."

"Terus dia langsung berubah mukanya, tapi malam harinya jam 00:01 itu aku bawa cake gitu. Sengaja memang lagi mau bikin surprise. Iya dan itu kan di capture sama orang-orang dimasukin akun gosip, itu tuh ada di YouTube aku kak, kalau ada di YouTube aku kan berarti memang sengaja kan kutaruh," sambung Nikita.

Nikita kemudian mengatakan netizen lah yang mudah dikerjai. "Ternyata emang netizen tuh paling gampang ya untuk dikerjain, itu paling mudah gitu, terus emang netizen juga enggak semuanya jahat sih maksudnya ada yang baiknya tapi yang jahat itu ketika malamnya aku bikin surprise enggak diposting," lanjut Nikita.

"Yang mungkin surprise party nya ulang tahunnya itu kan kurang ajar ya. Itu semua ada di YouTube, bahkan aku taruh juga di Insta Story aku. Makanya aku kok gak fair banget ya. Cuman ngeliatin yang itunya doang, pas malamnya kok enggak dikasih lihat gitu. Iya udah mukanya melas banget lagi ya. Dia lagi kecapean itu habis main motor-motoran, pegel banget itu karena boncengin Aska kan," imbuh Nikita.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts