Rachel Vennya Akui Pernah Nyaris Bunuh Diri Saat Masih Nikah dengan Okin, Selamat Berkat Anak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Baru diungkap, Rachel Vennya kini secara blak-blakan mengaku nyaris melakukan percobaan bunuh diri saat masih menikah dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

WowKeren - Dikenal sebagai selebgram yang kontroversial, baru-baru ini Rachel Vennya curhat terkait kehidupannya yang tak mudah. Bahkan Rachel Vennya mengaku pernah ingin mengakhiri hidupnya.

Yang mengejutkan, keinginan tersebut muncul saat Rachel mau menikah dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Rachel rupanya berniat melakukan hal tersebut lantaran merasa lelah dengan kehidupannya.

"Sebelum nikah, gue merasa hidup gue capek banget. Jujur gue suka ada pikiran mau bunuh diri," ungkap Rachel Vennya dikutip dari channel YouTube Erika Carlina, Senin (20/6).

Bahkan keinginan tersebut masih muncul saat Rachel sudah menikah dengan Okin. Terutama saat ia baru dikaruniai buah hati pertama, Xabiru Oshe Al Hakim.

Beruntungnya, Rachel masih selamat dari maut. Rachel mengaku selamat berkat Xabiru yang dianggapnya sebagai sosok penguat.


"Setelah punya anak, gue merasa setiap mau menyudahi hidup, suka ingat Abang (Xabiru). Itu penguat gue," tutur Rachel Vennya.

Sampai-sampai Rachel rela membuat tato berwarna biru di nadinya. Hal itu rupanya sengaja dibuatnya sebagai pengingat jika ingin bunuh diri lagi.

"Tato ini warnanya biru, ocean. Lukisan Jepang dan ini sebenarnya (bermakna) Abang Biru," ungkap Rachel. "Karena Biru selalu bikin gue ingat kalau layak untuk hidup demi dia," lanjutnya.

Rachel pun mengaku tak peduli dengan komentar miring terkait dirinya. Karena yang terpenting bagi dirinya saat ini adalah para buah hatinya. Ia pun merasa layak untuk hidup karena buah hatinya. Diketahui, Rachel kini dikaruniai dua buah hati. Yakni Xabiru dan putri bungsunya, Aurorae Chava Al Hakim.

"Anak gue merasa gue layak untuk dia. Biru adalah pahlawan untuk hidup gue," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait