Kaesang Pangarep Terciduk Komentar Begini di Postingan Cantik Erina Gudono, Diledek Bucin
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep disebut netter kesengsem kala memandangi foto cantik Erina Gudono di Instagram. Terbukti ia memberikan komentar begini di unggahan terbaru Erina tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono agaknya semakin terang-terangan memamerkan hubungan mereka. Meski tak pernah mengakuinya secara langsung, namun interaksi keduanya di media sosial disebut sudah menjelaskan semuanya.

Terbaru, Kaesang kepergok mengomentari unggahan Erina di Instagram. Dalam unggahannya, Erina membagikan dua foto cantiknya mengenakan pakaian terusan dengan motif batik.

Finalis Puteri Indonesia 2022 ini terlihat duduk di depan mainan tradisional adat Jawa. Erina juga menuliskan keterangan foto yang merupakan peribahasa Jawa.

"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti (Segala sifat keras hati, picik, angkara murka, hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut hati dan sabar)," tulis Erina Gudono di Instagram pada Senin (20/6).

Pepatah Jawa ini sempat viral di kalangan masyarakat karena digunakan oleh Presiden Joko Widodo sebagai unggahan status media sosialnya. Di lain hal, unggahan milik Erina ini juga menarik perhatian netizen karena Kaesang memberikan komentar.


Kaesang Pangarep Terciduk Komentar Begini di Postingan Cantik Erina Gudono, Diledek Bucin

Instagram

Terlihat di kolom komentar, Kaesang Pangarep memberikan komentar berupa emoticon berbentuk dua tangan bersimpuh. Tak jelas apa maksud komentar Kesang di unggahan foto Erina tersebut. Namun, netizen menduga jika putra bungsu Presiden Jokowi ini sedang mengagumi kecantikan Erina Gudono.

Netizen pun beramai-ramai menggoda Kaesang yang ternyata cukup responsif setelah melihat unggahan Erina tersebut. Pasalnya, ia memberikan komentar 16 detik setelah Erina memposting foto cantiknya.

"Hmm gercep banget sih mas," kata netter. "Gerceppp banget masnya 16 detik yg lalu," sahut lainnya. "Bucin wes bucin wes," tambah akun lain. "Satset dasdes," ucap warganet.

Selain itu, banyak pula netizen yang mendukung hubungan Kaesang dan Erina ini. Mereka medoakan supaya Kaesang dan Erina berjodoh hingga berakhir di pelaminan. Para netizen mengaku setuju jika Kaesang memiliki calon istri secantik dan selembut Erina Gudono.

"Semoga Mas Kaesang berjodoh dengan Kak Erina, Amin," doa netizen. "Dihalalin buru mas keburu di sat set set sat set orang entar," timpal yang lain. "Kalo yg ini saya sih YES," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru