Tae Yeon SNSD Curhat Awalnya Dilarang Rilis 'INVU' oleh SM, Netizen Penasaran Soal Ini
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Seorang netizen mengungkapkan cerita yang dibagikan melalui wawancara dengan Tae Yeon, dan menjelaskan bahwa sang artis harus meyakinkan perusahaan agar dia bisa merilis albumnya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini menarik perhatian untuk albumnya, "INVU," yang dirilis pada Januari 2022. Namun SM Entertainment ternyata sempat menentang perilisan lagu tersebut.

Tae Yeon sempat mengungkapkan cerita di balik album ketiganya "INVU." Penyanyi cantik tersebut menjelaskan bahwa SM Entertainment menentangnya merilis lagu utamanya yang bertajuk sama.

Seorang netizen mengungkapkan cerita yang dibagikan melalui wawancara dengan Tae Yeon, dan menjelaskan bahwa sang artis harus meyakinkan perusahaan agar dia bisa merilis albumnya.

Dalam wawancara tersebut, Tae Yeon menjelaskan bahwa semua anggota staf berkata tidak ketika dia mengerjakan "INVU," dan dia adalah satu-satunya yang ingin merilis album tersebut.


Karena itu, Tae Yeon harus meyakinkan para anggota staf. "Aku percaya diri dan aku merasa harus meyakinkan dan meyakinkan staf. Aku menyanyikan lagu itu sambil berakting untuk mengekspresikan lagu itu sedikit lebih baik."

Tae Yeon menjelaskan bahwa mudah untuk meyakinkan anggota staf, dan mudah untuk mengerjakan album. Namun, semua anggota staf sepakat bahwa yang tersisa adalah meyakinkan publik.

Faktanya, "INVU" mencapai sukses besar berbeda dengan SM Entertainment dan kekhawatiran Tae Yeon. Lagu tersebut mengumpulkan banyak pengakuan dan popularitas, memenangkan Artist of the Year Award Gaon pada Februari dalam kategori musik dan peringkat pertama di tangga lagu Gaon Digital Comprehensive pada Maret.

Bahkan netizen setuju bahwa keputusan Tae Yeon merilis "INVU" sudah benar. Netizen bertanya-tanya apa yang membuat SM Entertainment menentang lagu tersebut.

"Aku tidak tahu mengapa perusahaan menentang lagu ini, ini adalah lagu yang bagus," komentar netizen. "Album ini benar-benar memiliki yang terbaik dari lagu-lagu terbaik," tambah netizen lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts