Bisa-Bisanya Anya Geraldine Ngamuk ke Lagu 'Glimpse Of Us': Level Ternajis Manusia
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menumpahkan kekesalan pada lagu 'Glimpse of Us' yang sedang viral di media sosial. Lagu yang dipopulerkan Joji itu berkisah tentang seseorang yang masih memikirkan mantan padahal sudah punya pasangan baru.

WowKeren - Anya Geraldine mendadak ngamuk di akun Twitter pribadi. Ia ternyata marah-marah dengan lagu "Glimpse of Us" yang dipopulerkan oleh Joji.

Mantan kekasih Bio One ini ternyata kesal karena lagu yang sedang viral itu punya makna yang kurang membuatnya setuju. Anya protes karena seseorang yang belum bisa move on dari pasangan sebelumnya tapi sudah memulai hubungan baru dengan orang lain.

"Glimpse of us t** kotok. level ternajis manusia itu adalah orang yg masih gabisa move on dari masa lalu tapi udah sok2an pacaran sama org lain lagi," bunyi cuitan Anya pada Senin (20/6).

Cuitan Anya langsung mendapat banyak respon dari warga Twitter. Bahkan cuitan selebgram ini mendapat tanda suka sampai 19 ribu dan lebih dari 3 ribu retweet.


Anya Geraldine

Twitter

Rupanya hal tersebut karena banyak pengguna Twitter sependapat dengan cuitan Anya. Mereka merasa cuitan Anya tersebut mampu mewakili perasaan banyak orang.

"Best anya sangat mewakilkan," kata akun @mimi***. "Kasian orang lain yang kena, walaupun g bermaksud nyakitin tapi setidaknya berusahalah buat move on, emang kalo udah kek gitu orang dulu bakal balik lagi? Terus fungsi orang baru apa? Pelampiasan? Mending g usah ngejalanin hubungan kalo gitu, main berbie aja sana," sambung akun @amri***.

"Iya bener banget kesannya org baru nya ini juga harus ikut menanggung kesedihannya dia anjinggg. kayak dia stres krn mantannya kita jg kena imbasnya ikutan stres," komentar akun @ele***. "Najis emng ngeselin, blm move on malah nyari baru," seru akun @jik***.

Seperti diketahui, lagu Joji yang berjudul "Glimpse of Us" memang sedang viral di media sosial. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang masih memikirkan sang mantan kekasih meski sudah punya pasangan baru.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts