Kep1er Comeback dengan 'Up!', Member Ini Paling Curi Perhatian dengan Visualnya
YouTube/Kep1er
Musik

Kep1er comeback dengan merilis mini album kedua mereka, 'DOUBLAST'. Ini adalah album yang berisi kisah petualangan 9 gadis usai mengambil langkah pertama yang kuat dengan lagu debut 'WA DA DA'.

WowKeren - Pada 20 Juni, sebuah showcase diadakan di Yes24 Live Hall, Gucheonmyeon-ro, Gwangjin-gu, Seoul untuk memperingati perilisan mini album kedua girl grup Kep1er, “DOUBLAST”. Kep1er meluncurkan video musik dari lagu baru mereka “Up!” untuk pertama kalinya serta berbagi berbagai cerita tentang album baru

Kep1er melakukan comeback setelah 5 bulan dengan merilis mini album kedua mereka, “DOUBLAST” melalui situs musik online pada tanggal 20 Juni pukul 6 sore. “DOUBLAST” adalah album yang berisi kisah petualangan 9 gadis usai mengambil langkah pertama yang kuat dengan lagu debut mereka “WA DA DA”. Kep1er berencana untuk mengundang pendengar ke "Kep1er Island" dan menceritakan kisah musik yang brilian dari 9 warna melalui 5 lagu.

Title track "Up!" adalah lagu yang meningkatkan suasana musim panas yang menyegarkan dengan menggabungkan vokal energik dan lirik lucu di atas kombinasi genre punk house berirama dan genre soulful house. Selain itu, mini album baru ini diisi dengan 5 lagu yang terdiri dari berbagai gaya musik.

Comeback Kep1er kali ini juga menjadi perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Menanggapi title track baru Kim Chaehyun dan kawan-kawan, tak sedikit dari mereka yang menyukai lagu "Up!"


"Oh, lagunya bagus," komentar netizen. "Lagunya seru dan bagus," kata netizen lainnya. "Mereka memilih chorus-nya dengan baik," puji netizen. "Ini sangat cocok dengan musimnya dan mereka memilihnya dengan baik," ujar yang lain.

Kep1er Comeback dengan \'Up!\', Member Ini Paling Curi Perhatian dengan Visualnya

OSEN, Ilgan Sports

Dalam postingan lain di situs komunitas Pann, ada satu member yang nampaknya mencuri perhatian banyak orang di comeback kali ini. Member tersebut adalah Kim Dayeon, yang foto-fotonya selama showcase menjadi pembicaraan para netizen.

"Benar, dia sangat cantik," komentar netizen. "Kemampuannya sangat bagus!" seru netizen lainnya. "Itu foto jurnalis? Hasilnya terlihat sangat baik sehingga aku bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah foto jurnalis," ujar netizen. "Dia sangat cocok dengan rambut hitam," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru