Yuni Shara Request Tak Mau Lagi Sendiri Saat Namanya Ditulis Di Undangan, Pamer Sosok Partner?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara mengaku bahwa kini ia tak mau lagi namanya ditulis seorang diri dalam undangan sebuah acara. ia pun meminta agar namanya ditulis bersama dengan partner prianya, siapa itu?

WowKeren - Yuni Shara sangat menyadari jika usianya sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu dia tidak terlalu memikirkan tentang pernikahan lagi, setelah betah menjanda selama 13 tahun.

Namun baru-baru ini Yuni malah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram. Dalam postingannya tersebut, kakak Krisdayanti ini meminta agar kelak siapa pun yang ingin mengundangnya tak lagi menuliskan namanya seorang diri di undangan.

Yuni mengaku bahwa kini ia telah memiliki partner untuk menghadiri sebuah acara. Oleh karenanya, Yuni pun meminta agar nama partnernya diikutsertakan dalam undangan.

Alih-alih pacarnya, rupanya sosok partner yang dimaksud Yuni adalah putranya yaitu Cello Obient Siahaan. Ia pun memamerkan momen kebersamaannya dengan putranya tersebut saat menghadiri sebuah acara bersama.


Mengiringi unggahannya, Yuni lantas mengungkapkan terima kasih pada putranya itu. Ia juga menceritakan bagaimana reaksi sang buah hati yang begitu senang saat mendampingi dirinya menghadiri pameran lukisan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Mulai sekarang kalau mau ngundang saya, Undangan sudah bisa ditulis YS & partner. Karena anak lanang sudah mau nemenin bunda nya 😍🤍✨Terimakasih anakku @cello_shn," tulis Yuni di Instagram. "Kemarin dia seneng karena liat pameran lukisan Bapak @sby.yudhoyono di acara. Mengenang ibu Ani Yudhoyono."

Lebih lanjut, sang putra pun tampak langsung membalas unggahan ibundanya tersebut. "Ya iyalah bun bosen juga cello di rumah doang main game 😂😂" tulisnya di kolom komentar. Yuni pun membalasnya dengan emoji senyuman.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts