Soobin dan Taehyun TXT Tak Bisa Tahan Diri Fanboying BTS Saat Manggung di 'Music Bank'
Selebriti

Mereka juga tidak bisa berhenti menggilai para member secara individu, dan rasanya reaksi mereka sangat relatable. Secara khusus, pada satu titik, Soobin dan Taehyun langsung fanboying J-Hope.

WowKeren - Dalam hal persahabatan antara para artis dari label yang sama, hanya sedikit yang ikonik seperti antara idol HYBE. Secara khusus, selama bertahun-tahun, BTS (Bangtan Boys) dan TXT telah memperlakukan penggemar dengan beberapa hal yang luar biasa dengan interaksi dan dukungan mereka satu sama lain selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, tidak berbeda dengan para member BTS yang comeback. Grup ini merilis album terbaru mereka, "PROOF" dan lagu utama "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)." Selain rilis, BTS membuat ARMY sangat bersemangat setelah kembali ke acara musik, termasuk "Music Bank", "M Countdown", dan "Inkigayo".

Tentu saja, tidak mengherankan bahwa selama siaran live baru-baru ini, member TXT Soobin dan Taehyun memutuskan untuk menunjukkan jiwa ARMY mereka yang sebenarnya sambil menonton aksi panggung BTS.

Pernah menjadi MC acara, tidak mengherankan jika Soobin memilih untuk menonton penampilan BTS “Yet To Come” dari Music Bank. Sejak awal, para member dikejutkan oleh kerumunan besar, terutama karena BTS mengubah tempat untuk memungkinkan lebih banyak ARMY menonton mereka.

Mereka juga tidak bisa berhenti menggilai para member secara individu, dan rasanya reaksi mereka sangat relatable. Secara khusus, pada satu titik, Soobin dan Taehyun tidak bisa melupakan kemanisan J-Hope, dan tidak mengherankan untuk melihat alasannya.


Ketika member tertua Jin muncul di layar, Soobin menunjukkan, “Mengapa Jin hyung tidak pernah menua?” menjelaskan bahwa orang yang dijuluki “tampan di seluruh dunia” terus terlihat sama meskipun semakin tua.

Soobin tidak bisa menahan senyum ketika J-Hope muncul di layar, menambahkan, “Dia sangat imut.” Taehyun tidak bisa menahan diri untuk tidak setuju, terutama ketika sampai pada tawa J-Hope, dan Soobin kemudian memperluas dengan menjelaskan betapa lucunya J-Hope dengan rambut digerai dan dikeriting.

Sepertinya pujian tidak berhenti, dengan Soobin dan Taehyun tidak hanya mengatakan BTS terlihat seperti "malaikat" tetapi pada dasarnya memanggil para member "imut" atau "cakep" setiap kali mereka melihat mereka, terutama saat giliran J-Hope.

Ketika pertunjukan berakhir, Soobin dan Taehyun tidak bisa berhenti bertepuk tangan setelah melihat sunbaenim mereka tampil. Soobin bahkan menambahkan betapa menyenangkannya BTS tampil di depan begitu banyak ARMY untuk acara musik karena sudah lama sekali.

Namun, mereka bukan satu-satunya member TXT yang menunjukkan cinta mereka kepada BTS. Sebagai pembawa acara "Inkigayo", Yeonjun memastikan untuk membuktikan cinta dan rasa hormatnya kepada grup tersebut saat ia dengan manis menyebut para member sebagai “My hyungs” ketika ia memperkenalkan mereka di acara itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts