10 Pesona Moon Sang Min, Aktor Rookie Yang Diisukan 'Kencani' Han So Hee
Twitter/Instagram
Selebriti

Nama Moon Sang Min ikut terseret dalam rumor dating Han So Hee dan Song Kang. Pasalnya, sang aktor turut mengklarifikasi bahwa isu kencan tersebut tidaklah benar.

WowKeren - Pada 18 Juni kemarin, YouTuber Sojang menyebarkan foto kencan yang ia sebut milik Han So Hee dan Song Kang. YouTuber itu menyebut kalau Han Soo Hee dan Song Kang terlibat cinta lokasi di drama "Nevertheless" tahun lalu.

Namun sayangnya, rumor kencan itu tidaklah benar. Hal ini bermula dari pengakuan sosok pria sebenarnya di potret viral itu. Ia adalah aktor pendatang baru bernama Moon Sang Min. Aktor tampan itu rupanya lawan main Han So Hee di serial original Netflix "My Name".


Moon Sang Min ikut mengklarifikasi kebenaran dari potret tersebut. Melalui Instagram Story-nya, ia menerangkan bahwa foto itu diambil ketika para pemeran dan staf "My Name" berkumpul. Sehingga, tidak hanya Moon Sang Min seorang yang menemui Han So Hee.

Di sisi lain, netizen mulai penasaran dengan sosok Moon Sang Min. Pasalnya, ia dianggap berani buka suara dan membenarkan skandal miring yang menimpa rekan artisnya. Padahal Moon Sang Min masih berstatus sebagai aktor rookie. Pemberani dan rupawan, berikut adalah sederet pesona Moon Sang Min. Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Model Ganteng


Model Ganteng
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min rupanya mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia bahkan berpartisipasi di 2018 F/W Caruso Collection maupun Sowing Boundaries Collection. Tak hanya melenggang di catwalk, Moon Sang Min juga didapuk sebagai model logbook fashion untuk brand Mind Bridge, Cambridge Members, dan Uniqlo.

2. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Awesome Ent

Dengan jam terbang yang cukup tinggi, Moon Sang Min pun mulai dilirik menjadi bintang iklan. Selebriti ganteng ini pun dipercaya untuk menjadi "wajah" untuk mempromosikan Samsung Grande Mia dan Samsung QLED 8K.

3. Calon Bibit Unggul di Dunia K-Drama


Calon Bibit Unggul di Dunia K-Drama
Netflix

Tak berhenti di sana, Moon Sang Min pun mulai melebarkan sayap akrierinya ke bidang seni peran. Ia memulai akting sebagai pemeran utama di web drama "4 Reasons Why I Hate Christmas" pada tahun 2019. Namun, nama Moon Sang Min mulai dikenal publik usai berpartisipasi di "My Name". Ia dipercaya sebagai bibit unggul di dunia K-Drama.

4. Satu Agensi Dengan Bae Hyun Sung


Satu Agensi Dengan Bae Hyun Sung
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min rupanya berada di agensi yang sama dengan Bae Hyun Sung, yakin Awesome Entertainment. Agensi ini dikenal menaungi sejumlah selebriti papan atas, seperti Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Kim Yoo Jung, Yura Girl's Day, hingga Kim Do Wan.

5. Awet Imut


Awet Imut
Seezn

Moon Sang Min diketahui lahir pada 14 April 2000. Menurut perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 22 tahun. Meski begitu, Moon Sang Min memancarkan aura awet imut karena masih cocok memerankan tokoh pelajar di web drama "The Mermaid Prince: The Beginning" bersama Moonbin ASTRO.

6. Cinta Budaya Korea Selatan


Cinta Budaya Korea Selatan
Awesome Ent

Aktor web drama "The Colors of Our Time" ini memang lahir dan besar di Korea Selatan. Tak mengherankan jika ia begitu mencintai budaya bangsanya. Moon Sang Min terlihat gagah dalam balutan busana tradisional hanbok berwarna pink.

7. Gemar Mirror Selfie


Gemar <i>Mirror Selfie</i>
Instagram/_sangmxn_

Menilik dari akun Instagramnya, Moon Sang Min rupanya gemar melakukan mirror selfie. Meski begitu, aktor berzodiak Aries tersebut masih terlihat ganteng paripurna meski berswa foto di toilet.

8. Duta Kehormatan Universitas


Duta Kehormatan Universitas
Instagram/playlist_studio

Artis yang dikonfirmasi berpartisipasi di drama "Duty After School" itu ternyata seorang mahasiswa Sungkyunkwan University. Moon Sang Min diketahui mengambil jurusan Akting dan Seni. Ia bahkan didapuk sebagai merupakan duta kehormatan universitas.

9. Pancarkan Pesona Boyfriend Materials


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Materials</i>
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min tak melulu mengunggah potret selfie. Ia juga memikat penggemar perempuan karena feeds Instagram-nya yang boyfriend materials abis. Salah satunya adalah potret gantengnya yang duduk santai di mobil dalam balutan baju kasual.

10. Potret Dengan Pemain Main 'My Name'


Potret Dengan Pemain Main 'My Name'
Instagram/_sangmxn_

"My Name" sepertinya meninggalkan bekas mendalam di hati Moon Sang Min. Pasalnya, ia juga memerankan anggota polisi termuda di drama tersebut. Moon Sang Min benar-benar menjadi maknae kesayangan bagi tim kepolisian Han So Hee dan Ahn Bo Hyun tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru