Oki Setiana Dewi Ngakak Lihat Sang Putra Ketiduran Saat Sujud, Ekspresi Dibangunkan Kelewat Gemas
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi rekam momen saat sang putra justru ketiduran di tengah salat pada bagian sujud, ekspresi ketika dibangunkan justru bikin publik semakin gemas bukan main.

WowKeren - Oki Setiana Dewi baru saja membagikan kejadian lucu nan gemas dari putranya yakni Ibrahim. Momen ini terjadi saat Oki beserta keluarga menjalankan salat berjamaah. Siapa sangka jika saat itu Ibrahim justru ketiduran kala tengah melakukan sujud.

Oki yang menyaksikan momen langka ini gercep mengabadikannya dalam sebuah video. Ia kemudian membagikan aksi lucu sang putra ini kepada followersnya di Instagram.

Oki terlihat merekam momen saat Ibrahim tertidur dalam keadaan sujud di atas sajadahnya. Sementara jamaah lain sudah beranjak dari tempat masing-masing, hanya sang putra yang terlihat sudah sangat terlelap.

Teuku Ryan suami Ria Ricis terlihat berusaha memindahkan posisi Ibrahim dengan menarik sajadah di bawah sang keponakan dengan sangat halus dan pelan. Hal ini pun nampak tak berhasil membangunkan bocah lucu tersebut. Tak pelak aksi Ibrahim membuat sang ibu tertawa terpingkal.

“Eh eh, coba tarik ke belakang,” ucap Oki Setiana Dewi. “Astaghfirullah, ngakak banget,” ujarnya lagi tertawa terbahak-bahak.


Tak lama setelah itu salah satu putri Oki Setiana Dewi membangunkan sang adik. Benar saja, Ibrahim sontak kebingungan melihat pandangan banyak orang terfokus kepadanya. Di sisi lain, Oki kembali menggoda sang putra yang baru saja bangun dari tidur lelapnya.

“Selamat pagi, alhamdulillah bangun. Pagi bang, selamat pagi,” ucap Oki Setiana Dewi dengan suara tawa yang pecah dari anggota keluarga lainnya.

Warganet yang melihat video putra Oki ini tak kalah dibuat terhibur sekaligus kelewat gemas. Terlebih dengan ekspresi Ibrahim yang sempat kebingungan usai dibangunkan dari tidurnya.

Lucu,” seru @devi*****. “Masya Allah anak Sholeh,” sedang seru akun @maryanti******. “Masyallah gemess abang,” kata @lia*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait