Indonesia Masuk, TXT Adakan Tur Konser Dunia ke Asia Dimulai Dari Jakarta
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT dilaporkan akan segera melakukan tur konsernya bertajuk 'ACT: LOVE SICK' di Asia dengan diawali di Jakarta, Indonesia. Pengumuman ini langsung menjadi trending topik di Twitter karena antusias penggemar.

WowKeren - Selama hampir dua tahun lamanya acara konser yang dapat disiarkan secara langsung dihentikan akibat pandemi COVID-19. Acara konser yang disiarkan secara langsung sempat ditiadakan karena untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang dapat tersebar dengan cepat.

Namun, belakangan ini acara konser sudah mulai dibuka. Pembatasan jarak juga perlahan dilonggarkan seperti salah satunya diadakan acara konser secara langsung oleh pihak penyelenggara.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa TXT menjadi artis K-Pop selanjutnya yang akan tampil secara langsung di Indonesia. Konser bertajuk "ACT : LOVE SICK" akhirnya hadir di Asia yang secara resmi digelar pada bulan Oktober 2022 ini.

Pada Selasa (21/6), Big Hit Music selaku agensi TXT memberikan pengumuman seputar jadwal manggung TXT yang akan melakukan tur dunia. Termasuk ke Asia dan lebih tepatnya TXT akan menghibur penggemarnya di Indonesia.

Berdasarkan pengumuman pihak agensinya, TXT akan mengadakan tur konser pada 12 Oktober. Konser tersebut akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta. Lokasi ini tampak tidak asing bagi penggemar K-Pop karena sebelum TXT, Seventeen (II) juga akan menggelar konser dunia di ICE BSD.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Sebelum melakukan tur konser ke Asia, TXT akan memulai tur di Korea Selatan dan Amerika Serikat terlebih dahulu. Menurut jadwal yang sudah diumumkan, TXT akan memulai konser mereka di Seoul pada 2 Juli dan 3 Juli yang akan menjadi konser solo mereka secara langsung dengan penonton.

Lalu konser dilanjutkan ke Chicago pada tanggal 7 Juli, New York di tanggal 9 Juli, Atlanta di tanggal 12 Juli, Dallas di tanggal 14 Juli, Houston pada 17 Juli, dan Los Angeles tanggal 23 Juli. Tentunya penantian penggemar sejak lama akan konser dunia TXT sudah dinantikan. Mengingat boy grup satu ini memiliki popularitas tinggi dalam industri musik.

Seperti diketahui, "ACT: LOVE SICK" menjadi tur konser resmi pertama TXT di Amerika Serikat. Namun sebelumnya, grup ini juga pernah melakukan perjalanan serupa dua bulan setelah debut di tahun 2019 untuk melakukan showcase. Showcase yang terdiri dari enam pertunjukan itu terjual habis di New York, Chicago, Orlando , Atlanta, Dallas dan Los Angeles.

Sementara itu, antusias penggemar Indonesia langsung membludak dengan dibuktikannya tagar "TXT ke Jakarta" menjadi trending topik di Twitter. Ini menandakan bahwa kedatangan boy grup ini ke Indonesia sangat dinantikan oleh penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru