Suzy Blak-Blakan Tak Menyangka Pakai Ratusan Kostum Demi 'Anna'
Instagram
TV

Dalam 'Anna', Suzy berperan sebagai Anna/Yoo Mi, wanita yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain. Ia mengenakan sekitar 150 kostum.

WowKeren - Suzy diketahui ikut ambil bagian dalam seri Coupang Play bertajuk "Anna". Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Suzy, Jung Eun Chae hingga Kim Jun Han pada Selasa (21/6).

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

Dalam "Anna", Suzy berperan sebagai Anna/Yoo Mi, seorang wanita yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain. Sang aktris cantik dilaporkan mengenakan sekitar 150 kostum untuk karakter tersebut.

Suzy berkata, "Aku tidak pernah menyangka akan memakai (kostum) sebanyak itu. Yoo Mi telah mengenakan seragam sekolah sejak SMA, dan dia mengenakan berbagai jenis seragam karena melakukan banyak pekerjaan paruh waktu."


Suzy pun menegaskan bahwa banyaknya kostum yang ia pakai karena memerankan dua peran sekaligus dengan gaya hidup berbeda. "Ketika Yoo Mi menjadi Anna, dia mengenakan pakaian mewah dan elegan. Gaya mereka sangat berbeda sehingga akan menyenangkan untuk ditonton," ungkap Suzy.

Suzy juga memberikan pujian untuk lawan mainnya, Jung Eun Chae meskipun karakternya antagonis. "Hyeon Ju (Jung Eun Chae) sangat cantik. Visualnya yang cantik juga bisa menjadi poin yang harus diperhatikan," puji Suzy.

Suzy sebelumnya mengungkap dirinya sampai belajar bahasa isyarat demi membintangi "Anna". "Aku belajar bahasa isyarat untuk Anna. Dia (Yoo Mi) belajar bagaimana berkomunikasi dengan ibunya dalam drama itu," ujar Suzy.

"Itu sulit dan juga menyenangkan. Aku tidak dapat mengingat apa pun sekarang, tetapi kupikir itu adalah pembelajaran yang bermakna. (Bahasa isyarat) Itu tidak banyak keluar, tapi kupikir itu akan menjadi poin penting, jadi kuharap kalian akan menontonnya," imbuh Suzy.

Sementara itu, "Anna" dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait