8 Potret Awet Muda Han Hyo Joo, Gabung Perankan Karakter Baru di 'Believer 2'
Instagram/daebang_official
Selebriti

Han Hyo Joo, dilaporkan bergabung dalam "Believer" dan bermain sebagai tokoh baru bernama Big Knife. Bergabungnya aktris cantik ini tentunya membuat para penggemar senang bukan main. Pasalnya akting Han Hyo Joo selalu memukau.

WowKeren - Season 2 serial "Believer" dikonfirmasi berlanjut. Deretan bintang ternama didapuk sebagai pemeran serial garapan Netflix tersebut. Han Hyo Joo, dilaporkan bergabung dalam "Believer" dan bermain sebagai tokoh baru bernama Big Knife.

Sementara itu, para pemain di season sebelumnya kecuali Ryu Jun Yeol yang memerankan Rak, juga membintangi "Believer" 2. Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young dikonfirmasi bergabung dengan "Believer" 2.

Bergabungnya Han Hyo Joo membuat para penggemar senang bukan main. Seperti yang diketahui, drama yang diperankan aktris kelahiran 22 Februari 1987 ini selalu memuaskan penonton. Selain itu, Han Hyo Joo juga dikagumi karena visualnya yang awet muda. Cantik dan jago akting, intp yuk deretan potret awet muda Han Hyo Joo.

(wk/rosi)

1. Selalu Enerjik


Selalu Enerjik
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo dikenal sebagai artis yang enerjik dan bersahabat. Lantas dalam sebuah unggahan, Han Hyo Joo terlihat menunjukkan kecintaannya pada tenis. Dia tampak trendi dengan kaus merah muda dan topi berwarna biru. Wajahnya yang kecil dan kakinya yang jenjang nan ramping pun menjadi sorotan. Tak sendiri, rupanya bintang drama "Happines" itu bersama rekan-rekannya untuk bermain tenis.

2. Aktif Main Genre Aksi


Aktif Main Genre Aksi
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo aktif bermain dalam proyek genre aksi. Dalam potret di atas, ia bermain sebagai Hae Rang dalam film "The Pirates: Goblin Flag". Han Hyo Joo menunjukkan pesona awet mudanya lewat peran di proyek laga terutama dengan adanya adegan perkelahian yang menantang. "The Pirates: Goblin Flag" mendapat banyak perhatian juga lantaran dibintangi oleh aktor aktris populer mulai dari Lee Kwang Soo hingga Sehun EXO dan Chae Soo Bin.

3. Menolak Tua


Menolak Tua
Instagram/hanhyojoo222

Bak cantik abadi, Han Hyo Joo terlihat cantik flawless di usianya yang saat ini menginjak 35 tahun. Banyak yang berpendapat bahwa paras Han Hyo Joo tak banyak berubah sejak dirinya selama berkarier di dunia akting. Han Hyo Joo merupakan salah satu artis papan atas Korea yang memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

4. Selalu Fashionable


Selalu Fashionable
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo menjalani pemotretan dengan majalah Allure dengan tema penuh warna. Bintang drama "Dong Yi" ni memadukan rok mini kuning dengan sweater hijau lembut dan sandal selaras. Penampilan Han Hyo Joo yang fashionable ini juga membuatnya makin terlihat fresh dan cantik.

5. Tampilkan Pesona Elegan


Tampilkan Pesona Elegan
Instagram/hanhyojoo222

Pada momen di atas, Han Hyo Joo tengah menjalani pemotretan dengan Burberry. Ia menunjukkan pesona elegan dalam balutan dress dipadu dengan jaket. Rambutnya diikat dengan sebuah kain cantik, sementara kaki dibalut high heels. Penampilan Han Hyo Joo semakin manis dengan tas yang ia bawa.

6. Cocok Perankan Anak SMA


Cocok Perankan Anak SMA
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo terlihat masih cocok memerankan karakter siswa SMA bersama Hyungsik di drama "Happiness". Dalam foto di atas, ia terlihat mengenakan seragam sekolah lengkap dan menata rambutnya dengan gaya lurus sebahu. Kendati usianya telah mencapai 35 tahun, peran siswa sekolah masih pas untuk Han Hyo Joo.

7. Tunjukkan Side Profile Luar Biasa


Tunjukkan <i>Side Profile</i> Luar Biasa
Instagram/hanhyojoo222

Lewat unggahan ini, Han Hyo Joo seolah mengajak pemirsa mengagumi kecantikan yang ia miliki dari berbagai sisi, termasuk samping. Han Hyo Joo menampilkan side profile mengagumkan saat menjalani pemotretan. Han Hyo Joo juga merias dan gaya make up yang gak neko-neko sehingga penampilannya makin sulit untuk dilupakan.

8. Tampil Glamor


Tampil Glamor
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo melakukan pemotretan dengan berbagai gaya penuh warna. Ia juga menunjukkan body goals idaman para kaum hawa ke kamera. Selain itu, Han Hyo Joo juga tampak glamor dengan gaya busana dominasi warna krem yang dilengkapi dengan aksesoris gemerlap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait