El Barack dan Baby Don Tidur Pulas, Komentar 'Nakal' Jedar Pancing Reaksi Vincent Verhaag
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memajang foto menggemaskan kedua putranya saat tidur bareng. Namun, netter justru salah fokus dengan caption ambigu yang disematkan Jedar pada unggahannya.

WowKeren - Kehidupan Jessica Iskandar semakin berwarna sejak kelahiran putra keduanya, baby Don Verhaag. Sejak memperlihatkan paras baby Don ke hadapan publik, artis yang akrab disapa Jedar ini beberapa kali membuat postingan tentang si bungsu.

Terakhir, Jedar dan sang suami, Vincent Verhaag membuat konten video saat membangunkan baby Don. Keduanya berakting seolah menyuruh baby Don untuk bekerja mencari uang.

Pun kini, postingan terbaru Jedar di Instagram juga tak kalah mencuri perhatian. Untuk pertama kalinya, ia membagikan potret kedua anaknya tidur bareng. Dengan baby Don yang nampak pulas saat menggunakan lengan sang kakak sebagai bantal. Sementara El Barack pun tak keberatan sama sekali.

Selain memandangi wajah menggemaskan El dan baby Don, netter juga salah fokus dengan caption "nakal" yang ditulis oleh Jedar. "Kalau anak-anak tidur siang, mama-papa?" tulisnya, Selasa (21/6).


Celetukan Jedar itu pun nyatanya langsung ditanggapi oleh Vincent Verhaag. Sayangnya, komentar Vincent ini justru semakin membuat netizen heboh.

El Barack dan Baby Don Tidur Pulas, Komentar \'Nakal\' Jedar Pancing Reaksi Vincent Verhaag

Instagram

"Papa kerja tenang, kalo mama ngapain?" kata Vincent mengakhirinya dengan pertanyaan.

Sontak saja unggahan Jessica Iskandar ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Komentar tak kalah nakal sekaligus kocak pun dituliskan oleh warganet. Mereka mencoba menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Vincent dan Jedar secara tidak langsung.

"Mama gangguin papanya doong," ujar @titi******. "Mama papa bkin adek lgi," seloroh akun @vhina******. "Mama papa manjat tower😁," sambung netter pemilik akun @mey*****.

"Qualitytime berdua apa lagi?" jawab netizen yang tampak normal. "Mama papa lagi ambil kesempatan," timpal lainnya. "Mama & papanya main congklak," tandas yang lain.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts