Ibunda Marissya Icha Muncul Berlinang Air Mata, Salahkan Irene Bermawi Karena Sebar Fitnah
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Hj. Erni, ibunda Marissya Icha muncul untuk membantah semua tuduhan putri sulungnya, Irene Bermawi terhadap adik kandungnya sendiri. Ia tak kuasa menahan tangis kala menceritakan kebaikan Marissya.

WowKeren - Ibunda Marissya Icha dan Irene Bermawi akhirnya muncul di hadapan publik menanggapi perseteruan kedua putrinya. Perempuan bernama Hj. Erni itu mengaku sedih karena anaknya ribut.

Ia hadir di podcast Uya Kuya setelah sebelumnya Marissya dan Irene sudah tampil lebih dahulu. Di kesempatan itu, Erni membantah semua tuduhan yang dilayangkan Irene pada Marissya. Ia menegaskan jika semua yang dikatakan Irene tidaklah benar.

"Saya hadir di sini, saya ingin meluruskan kalau Marissya itu tidak seperti itu. (Tidak seperti yang) dikatakan Irene," ungkap Erni dalam video yang tayang pada Selasa (21/6).

Erni pun mengaku heran karena Irene dengan begitu tega menyebarkan fitnah pada adik kandungnya sendiri. Erni pun menduga jika hal ini dilakukannya karena Irene cemburu melihat kehidupan Marissya yang sukses.

"Kalau saya lihat dia (Irene) seperti nggak bersyukur ya. Sepuluh kebaikan dilupakan, yang satu keburukan terus saja diingat," lanjutnya.



Selama ini Erni mencoba untuk bersabar melihat sikap Irene yang terus koar-koar menjelekkan Marissya. Ia sama sekali tak berniat untuk pilih kasih, justru apa yang dikatakannya ini diharapkan dapat menyelesaikan semua masalah yang ada.

"(Irene) itu nggak bisa diajak bicara baik-baik. Jadi saya selama ini itu hanya doain aja," terang Erni. "Tapi saya akhirnya nggak kuat. Saya nggak bisa lihat anak saya dibully seperti ini, walaupun itu (pelakunya) anak saya sendiri (Irene)," imbuhnya seraya bercucuran air mata.

Erni pun menegaskan bahwa Marissya Icha bukanlah anak tidak bertanggung jawab seperti yang dituduhkan Irene Bermawi. Justru Marissya selalu memberikan apa yang dibutuhkan oleh kedua orangtuanya.

Bukan hanya kepada ayah dan ibunya, sahabat mendiang Vanessa Angel ini juga sangat peduli pada keluarga besarnya, termasuk Irene dan anaknya. Bahkan Marissya tidak akan pikir panjang jika dimintai bantuan untuk orang yang tidak dikenalnya sekali pun.

"Marissya Icha itu sangat baik pada orangtua, peduli sama anak, peduli sama kakaknya, sama saudara-saudara," pungkas Erni. "Dia tidak pernah menyusahkan orangtua."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts