Dewi Persik Getol Tantang Nikita Mirzani Duel Tinju: Daripada Sindir-Sindiran Gak Jelas
Instagram
Selebriti

Dewi Persik menantang Nikita Mirzani bertanding tinju agar permasalahan mereka cepat selesai. Sebelumnya mereka memang sempat terlibat masalah hingga saling sindir di media sosial.

WowKeren - Dewi Persik kembali menantang Nikita Mirzani untuk tanding di ring tinju. Sebelumnya pedangdut yang akrab disapa Depe ini bahkan mengaku rela enggan dibayar.

Mantan istri Aldi Taher ini mengungkap alasan berani menantang tinju Nikita Mirzani. Tampaknya Depe sudah mulai lelah karena saling sindir dengan Niki di media sosial.

"Ya kan daripada bacot banyak ya kan," kata Depe ketika ngobrol dengan Luna Maya dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa (21/6). "Oh nggak dari pihak mereka (yang mengajak tinju)," sambung Depe.

Menurut Depe, pertandingan tinju tersebut legal terlebih bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Niki. Apalagi nanti sebelum bertanding akan dilatih dulu.

"Terus aku malah bilang yaudah mending lebih baik di ring tinju kan legal gitu kan, jadi gak ada yang merasa bagaimana," jelas Depe. "Kalau legal kan dicek badannya kita, berat badannya kita, dilatih terlebih dahulu."

Depe vs Niki

Instagram


Dengan tegas Depe menyanggupi pertandingan tinju dengan janda 3 anak itu. "Aku mau kak (tanding tinju dengan Nikita Mirzani)," tegas Depe.

Bahkan Depe tak takut jika nantinya akan ditonjok oleh Nikita Mirzani. Ia menegaskan wajahnya asli sehingga tak takut rusak hanya karena ditonjok.

"Nggak akan, aku kan asli semuanya, jadi nggak apa-apa," ungkap Depe.

Depe tampak antusias menantang Nikita Mirzani adu tinju. Ia mengatakan tanding tinju lebih baik dilakukan daripada sindir-sindiran di media sosial.

"Lebih baik gitu kan daripada sindir-sindiran gak jelas, kebanyakan bacot," pungkas Depe.

Netizen ramai mengomentari video Depe menantang tinju Nikita Mirzani. Beberapa tampak mendukung Depe agar bisa duel tinju dengan aktris kontroversial itu.

"DiDoain Netijen pokoknya mami..jangan lupa bidik hidung," kata akun @uhasa***. "Mana berani nikmir apa DP," sambung akun @dina***. "DP mah hidung asli ga akan takut," seru akun @izz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait