Kim Hee Sun Sempat Ingin Berhenti Dari Industri Hiburan usai Putrinya Jadi Sasaran Komentar Jahat
Instagram/lovely.katie.k
Selebriti

Sebagai seorang ibu yang berprofesi sebagai artis membuat Kim Hee Sun terus disoroti media karena popularitasnya. Pada satu titik, ia mengaku ingin berhenti berada di industri hiburan karena putrinya.

WowKeren - Menjadi suatu kewajaran bagi seorang aktris yang tengah memiliki buah hati menginginkan untuk berhenti di industri hiburan demi berfokus pada pertumbuhan sang anak. Hal ini tampaknya juga menjadi prinsip seorang aktris ternama Kim Hee Sun.

Setelah Kim Hee Sun menikah dan menjadi seorang ibu, penampilan aktris itu menjadi topik diskusi. Alasannya datang dari foto wajah putri kecil Kim Hee Sun. Melihat foto-foto putri Kim Hee Sun, netizen mengatakan bahwa dia tidak mirip dengan orangtuanya.

Beberapa bahkan melanjutkan dengan membuat komentar jahat dengan mengatakan bahwa putri Kim Hee Sun gagal mewarisi fitur wajahnya yang cantik dan elegan. Komentar menyakitkan yang ditujukan pada penampilan putrinya membuat Kim Hee Sun merasa patah hati. Pada satu titik, dia bahkan berniat keluar dari industri hiburan untuk fokus mengurus keluarganya.

Kim Hee Sun pernah menceritakan tentang keluarga kecilnya. Dia mengungkapkan bahwa senang memiliki suami yang peduli dan putri yang cantik. Namun, Kim Hee Sun mengungkapkan kekecewaan dan penyesalannya atas kenyataan bahwa karena dia adalah seorang selebriti sehingga putrinya harus tumbuh di bawah pengawasan publik.

"Aku tidak mengerti bagaimana orang bisa mengatakan hal seperti itu kepada seorang gadis kecil. Hatiku sangat sakit. Aku menyalahkan diri sendiri ketika putriku menerima komentar jahat karena aku. Aku bahkan berpikir untuk meninggalkan industri hiburan atau pindah ke luar negeri," ungkap Kim Hee Sun kala itu.


Kim Hee Sun Sempat Ingin Berhenti Dari Industri Hiburan usai Putrinya Jadi Sasaran Komentar Jahat

Sumber: KBIZoom

Kim Hee Sun mengaku menyesal telah membagikan foto putrinya di media sosial sebagai cara untuk berkomunikasi dengan penggemar. Hal itu dikarenakan putrinya justru menerima komentar jahat.

"Aku memiliki suami tampan, dan putriku cantik seperti ayahnya. Kegembiraan membuatku ingin membagikan foto-foto itu. Tetapi setelah aku melakukannya, aku benar-benar menyesalinya," ungkapnya.

Sebagai seorang selebriti, tentu saja Kim Hee Sun sudah terbiasa dengan sorotan publik atau menerima komentar kebencian. Namun, dia tidak menyangka putrinya juga bisa menjadi korban.

Melalui pengalamannya sendiri, Kim Hee Sun memahami bahwa inilah alasan utama mengapa selebriti Korea membatasi berbagi tentang kehidupan pribadi dan foto keluarga dengan publik. Ini juga mengapa Kim Hee Sun tidak memposting foto apapun yang berhubungan dengan keluarga atau putrinya sejak saat itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait