Pertemuan Pertama
Selebriti

Dikonfirmasi berdekatan dengan ‘tradisi’ Dispatch merilis pasangan awal tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah pasangan yang dipertemukan di 'Running Man'. Ini perjalanan cinta pasangan yang semula lahir karena candaan.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Meski baru pertama kali bertemu, sudah ada percikan rasa tertarik di antara keduanya.

Selama acara, Lee Sun Bin punya kesan positif terhadap Lee Kwang Soo. "Caranya bertengkar membuatku berpikir bahwa kami cocok," katanya. Untuk itu, Lee Kwang Soo memberikan tanggapan yang cukup kocak. Bahkan aktor bintang "Sinkhole" tersebut bercanda dengan mengatakan akan menikahi Lee Sun Bin pekan berikutnya.

"Aku telah memutuskan mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan," ujar Lee Kwang Soo.

Sebelum muncul di “Running Man”, Lee Sun Bin mengungkapkan Lee Kwang Soo adalah sosok yang mendekati tipe idealnya. Hal itu dibeberkan saat ia menjadi tamu di “Radio Star” pada 31 Agustus 2016.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru