Dituduh Bully, Sikap Gentleman Nam Joo Hyuk ke Aktris Minor Kembali Dibahas
Management Soop
Selebriti

Nam Joo Hyuk menjadi sorotan karena dituduh menjadi pelaku bullying semasa sekolah, sikap kepada aktris yang masih di bawah umur pada salah satu konferensi pers disorot lagi.

WowKeren - Baru-baru ini, Nam Joo Hyuk sukses mendapatkan sorotan publik karena munculnya rumor bahwa ia adalah salah satu anggota geng iljin (geng perundung di sekolah). Seorang Knetz menunggah di komunitas daring bahwa ia adalah korban perundungan semasa SMP dan SMA.

Meski begitu, Management Soop selaku agensi dari Nam Joo Hyuk langsung membantah tegas mengenai rumor tersebut setelah memastikan. Management Soop pun tidak tinggal diam dan akan membawa permasalahan ke pihak yang berwajib.

Saat ini, rumor perundungan Nam Joo Hyuk masih belum mendapatkan keterangan lebih lanjut. Namun, publik akhirnya mencoba menggali informasi sendiri dan memperhatikan sikap Nam Joo Hyuk selama ini.

Beberapa teman Nam Joo Hyuk semasa sekolah pun muncul untuk melindunginya. Ia dipastikan anak yang diam selama sekolah dan hanya sibuk bermain basket sebelumnya.

Nam Joo Hyuk mengingatkan untuk tidak minum karena mengandung alkohol

Sumber: Twitter


Kini, penggemar melalui Twitter juga menyoroti sikap gentleman serta tsundere Nam Joo Hyuk kepada orang-orang di sekitarnya. Salah satu video lama Nam Joo Hyuk yang diambil di 2019 kembali menjadi perbincangan.

Nam Joo Hyuk kala itu bersama dengan Kim Da Mi, Han Ji Min, dan Kim Hyang Gi didapuk menjadi wajah di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards setelah pada 2018 membawa pulang piala. Kala itu mereka datang bersamaan di red carpet.

Nam Joo Hyuk cs kala itu mendapatkan minuman berwarna merah dari pelayan. Nam Joo Hyuk tertangkap kamera langsung mencium minuman tersebut dan langsung bertanya kepada pelayan.

Nam Joo Hyuk ingin memastikan apakah minuman tersebut memiliki alkohol. Nam Joo Hyuk kemudian langsung mengungkapkan kepada Kim Hyang Gi yang ada di sebelahnya bahwa minuman tersebut terdapat alkohol. Kala itu, Kim Hyang Gi diketahui masih di bawah umur.

"Apakah kalian ingat ketika nam joohyuk khawatir karena para staf menyajikan minuman beralkohol tetapi gadis di sampingnya masih di bawah umur .. ya dia pria seperti itu," ungkap salah seorang penggemar yang membagikan momen gentleman Nam Joo Hyuk tersebut. "Dia ingin mengambil gelas itu, gentleman!" puji lainnya.

"Aku bisa merasakan bahwa nam joo hyuk bukan perundung seperti itu, tolong berhenti main-main dengannya :(("dia pria seperti itu" aku bisa merasakannya," ucap lainnya. "NJH sangat gentle, pendiam , dan berjiwa baik," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait