Suga BTS Berbagi Pandangan Hidup, dari Alasan Tak Punya Moto Sampai Ogah Jadi Karakter Utama
Weverse/BTS
Selebriti

Kini di tahun 2022, Suga terus membagikan ilmu dan kata-kata bijaknya kepada ARMY. Dalam video baru-baru ini, semua member BTS duduk secara terpisah dan menjawab pertanyaan tentang segala hal.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) mungkin dikenal sebagai salah satu yang serba bisa di K-Pop, dengan rap, produksi, tarian, dan visualnya. Namun selain itu, Suga juga sangat bijaksana dalam hal pandangan hidupnya.

Sejak debut pada 2013, Suga selalu menerima pujian untuk kata-kata nasihatnya kepada ARMY, apa pun situasinya, termasuk kata-kata bijaknya di acara "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS". "Jadi aku pikir jika ada sesuatu yang kita dapatkan dari pandemi, saat itulah kita mencoba mengendalikan hal-hal yang di luar kendali kita, saat itulah segalanya menjadi sulit," kata Suga saat itu.

Kini di tahun 2022, Suga terus membagikan ilmu dan kata-kata bijaknya kepada ARMY. Dalam video baru-baru ini, semua member BTS duduk secara terpisah dan menjawab pertanyaan tentang segala hal mulai dari nama mereka, moto hidup, dan menggali jauh ke dalam lagu-lagu terbaru dari album "PROOF" mereka.

Ketika ditanya apakah para member memiliki moto, Suga dengan cepat menjawab, "Aku tidak memiliki moto." Meskipun tidak jarang tidak memilikinya, itu adalah alasan di balik jawaban Suga yang menunjukkan kebijaksanaannya.


Bagi Suga, ide tentang moto adalah sesuatu yang sangat sederhana dan cara hidup yang terus berubah berarti tidak ada satu frasa yang cocok untuk setiap kesempatan. "Nilai-nilai yang aku kejar dalam hidup terus berubah dan berpegang pada satu hal saja terasa sangat sempit, jadi aku tidak menyimpan moto akhir-akhir ini," kata Suga.

Pertanyaan lain tampak cukup sederhana ketika para member ditanya, "Seperti apa film yang Anda inginkan dalam hidup Anda?" Tentu saja, ada banyak pilihan seperti superhero, roman, atau thriller. Suga mengungkapkan bahwa ketika dia masih muda, dia selalu ingin hidup di film superhero.

Namun, saat dia tumbuh dewasa, Suga mengungkapkan betapa pandangannya telah berubah. Meskipun dia tidak keberatan berada di film, perspektifnya telah beralih dari menjadi bintang. "Tapi sekarang aku tidak ingin menjadi karakter utama, sesuatu yang lebih seperti... peran pendukung 3..."

Bagi banyak orang, Suga adalah salah satu idol paling tenang di K-Pop (kecuali saat dia di atas panggung), dan sepertinya hidup tanpa drama adalah sesuatu yang ingin dipertahankan Suga saat dia tumbuh dewasa, dan bahkan jika dia berhasil tampil dalam film. "Itulah jenis kehidupan yang aku kejar. Aku tidak ingin menjadi protagonis sama sekali," ujarnya.

Seperti biasa, Suga membuktikan bahwa meskipun dia baru berusia akhir 20-an, kebijaksanaan dan pengetahuannya melampaui usianya. Meskipun hidupnya sebagai idol mungkin tampak jauh dari netizen normal, pelajaran dan kata-kata yang dibagikan Suga dapat diterapkan pada kehidupan semua orang.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts