Beber Kondisi Baru, S.Coups SEVENTEEN Curhat Jadi 'Pelayan' Jeonghan Selama Cedera
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN membeberkan mengenai 'kehidupan barunya' saat ini setelah Jeonghan diumumkan tengah dalam proses penyembuhan usai menjalani operasi cedera siku.

WowKeren - Baru-baru ini, Pledis Entertainment memang sukses mengejutkan penggemar karena mengumumkan bahwa Jeonghan SEVENTEEN (II) mengalami cedera siku. Jeonghan kini dalam masa penyembuhan usai menjalani operasi siku.

Jeonghan sementara akan menggunakan gips untuk menghindari penggunaan tangannya yang cedera agar cepat sembuh. Meski begitu, Jeonghan disebut memaksa untuk tetap menghadiri jadwal seperti yang telah ditentukan.

Kemarin, Selasa (21/6) kondisi baru Jeonghan akhirnya ditunjukkan oleh sang leader yakni S.Coups. Ia membagikan potret baru Jeonghan kala makan bersamanya melalui Weverse.

S.Coups SEVENTEEN membeberkan sikap selama Jeonghan cedera siku

Sumber: Twitter

"Merawat pasien.... :)," ungkap S.Coups seraya menunjukkan potret Jeonghan yang tampak makan dengan lahap.



Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemudian membeberkan bahwa ia harus mengikuti semua keinginan Jeonghan. S.Coups menyebutkan bahwa Jeonghan "keterlaluan" meski sebenarnya melakukan semua keinginannya. S.Coups kemudian berharap bahwa Jeonghan segera sembuh.

S.Coups SEVENTEEN membeberkan sikap selama Jeonghan cedera siku

Sumber: Twitter

"Aku mengambilkan air untuknya, memasak danging untuknya, menata alat makannya, menanyakan untuknya jika membutuhkan garpu, dan membayar makanannya. Cukup, cepatlah sembuh, Yoon Jeonghan," cerita S.Coups pada komentar unggahan di Weverse.

Para penggemar sontak langsung terharu dengan sikap leader SEVENTEEN itu. S.Coups disebut adalah seorang tsundere atau diam-diam perhatian kepada semua anggota SEVENTEEN. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan interaksi S.Coups dan Jeonghan.

"DIA SEMPURNA AKU MENGIGINKANNYA," aku salah seorang Carats, penggemar SEVENTEEN di Twitter. "AKU MENANGIS," kata lainnya. "Aku ingin Cheol sebagai sahabatku juga, aku tidak pernah meragukan Jeonghan ada di tangan yang benar, anggotanya sangat mencintainya," terang lainnya. "Leader terbaik," seru lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts