Son Ye Jin dan Hyun Bin Masuk Jajaran Pasangan Paling Serasi di Dunia Ikuti Jejak Artis Hollywood
Instagram/vast.ent
Selebriti

Hyun Bin resmi mempersunting Son Ye Jin pada 31 Maret lalu, di mana pasangan selebriti ini membuat seluruh dunia heboh karena keduanya sebelumnya menjadi lawan main di 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Pasangan selebriti Son Ye Jin dan Hyun Bin tidak pernah luput dari sorotan. Pasalnya, kedua pemeran drama "Crash Landing on You" ini menjadi idaman semua orang karena akting mereka.

Dengan kemampuan akting terbaik dan wajah cantik mereka, tidak diragukan lagi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah salah satu kebanggaan negara dalam hal hiburan Korea Selatan. Namun, pengaruh mereka melampaui budaya karena mereka dinobatkan sebagai salah satu pasangan terserasi di dunia.

Pasangan real-to-real Hyun Bin dan Son Ye Jin membuktikan bahwa pengaruh mereka tidak hanya kuat di dalam negeri, tetapi juga menyebar secara global. Baru-baru ini, penggemar di seluruh dunia menyebut pasangan pengantin baru di antara pasangan selebriti paling cantik di dunia.

Pasangan papan atas Hyun Bin dan Son Ye Jin dipilih sebagai pasangan selebiri paling serasi di dunia. Keduanya mendapatkan sebutan tersebut bersama ikon selebriti Hollywood seperti Katy Perry dan Orlando Bloom, George Clooney dan Amal Clooney serta David Beckham dan Victoria Adams.

Dengan disebutkannya pasangan kedua selebriti ini sebagai paling serasi di dunia, tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Baik Son Ye Jin dan Hyun Bin membuktikan bahwa popularitas mereka semakin luas di seluruh dunia.


Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bertemu melalui film pertama mereka "Negotiation" pada tahun 2018. Baru setelah mereka bersatu kembali di "Crash Landing on You" pada tahun berikutnya mereka membawa hubungan mereka ke level berikutnya.

Pada 31 Maret, dua bintang papan atas itu mengikat simpul dalam upacara pernikahan pribadi dengan keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak pernah berhenti menjadi berita utama dan menerima banyak perhatian dari publik sejak mereka mengonfirmasi hubungan mereka baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Romansa seperti dongeng dan visual yang tampak elit tanpa diragukan lagi membuat mereka mendapat tempat sebagai salah satu pasangan paling cantik di dunia. Mengikuti serial hits "Crash Landing on You," baik Hyun Bin dan Son Ye Jin ditawari banyak drama dan film yang menjanjikan.

Son Ye Jin baru-baru ini membintangi melodrama slice-of-life "Thirty Nine" yang menandai drama terakhirnya sebelum menjadi seorang istri. Ini akan menjadi drama terakhir sang aktris, untuk saat ini, untuk lebih fokus dan menikmati kehidupan pernikahan.

Sementara itu, film Hyun Bin yang akan datang "Confidential Assignment 2" dan "The Point Men" saat ini sedang dalam tahap pasca produksi. Dua film spionase yang memukau akan diputar di layar secara teatrikal pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait