Tinggalkan Konsep Futuristik, aespa Tampil Cewek Banget di Teaser MV 'Life's Too Short'
YouTube/aespa
Musik

Video dibuka dengan alunan gitar yang lembut serta menampilkan adegan keempat member aespa sedang tiduran bersama. Agegan yang menunjukkan masing-masing member juga ditampilkan.

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan mini album berjudul "Girls", aespa merilis single bahasa Inggris "Life's Too Short." Grup besutan SM Entertainment itu kini merilis teaser video musik lagu pra-rilis tersebut.

Video dibuka dengan alunan gitar yang lembut serta menampilkan adegan keempat member aespa sedang tiduran bersama. Adegan yang menunjukkan masing-masing member juga ditampilkan, di mana kali ini mereka mengusung konsep yang berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya.

Untuk single pra-rilis berjudul "Life's Too Short" ini, Karina, Winter, Ningning dan Giselle tampil dengan dandanan yang girly banget. Mereka terlihat seperti karakter yang biasanya kita jumpai dalam serial remaja Netflix. aespa yang biasa tampil dengan konsep futuristik rupanya juga cocok dengan konsep girly.


Single "Life's Too Short" sebelumnya ditampilkan aespa untuk pertama kalinya di Coachella 2022. Penampilan girl grup yang mengawali karirnya pada November 2020 dengan single "Black Mamba" itu meningkatkan antisipasi untuk album comeback mereka.

Sementara itu, aespa akan merilis "Life's Too Short" pada 24 Juni besok. Segera setelahnya, grup beranggotakan 4 orang ini berencana untuk kembali dengan mini album ke-2 mereka, "Girls" pada 8 Juli, dengan Warner Records mendistribusikan mini album mereka di Amerika Serikat.

"Girls" adalah mini album kedua aespa, yang dirilis setelah mini album pertama mereka tahun lalu, "Savage". Mini album ini berhasil mengumpulkan 1 juta pre-order, sebuah angka yang mengesankan. aespa juga menjadi girl grup SM Entertainment yang mencatat penjualan pre-order terbanyak dalam sejarah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru