Tanggapi Komentar Putri Delina Soal Minggat Dari Rumah, Nathalie Holscher: Anak Gak Usah Ikut Campur
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Putri Delina sempat menanggapi komentar netizen soal orang yang pergi dari rumah saat ada masalah. kini bergantian Nathalie Holshcer tampak ikut menanggapi hal tersebut dengan menuliskan sindiran berikut ini!

WowKeren - Tampaknya perseteruan antaran Putri Delina dan Nathalie Holscher semakin memanas. Pasalnya kini mereka berdua terlihat semakin terang-terangan untuk saling sindir di media sosial.

Seperti belum lama ini, Putri tampak menanggapi komentar netizen di salah satu postinganya. Dalam unggahan tersebut, seorang netter membahas soal orang yang memilih pergi dari rumah saat ada masalah.

"Paling miris liatorg dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis seorang netter. Putri pun tampak langsung menanggapi komentar tersebut. Menurutnya, sikap pergi dari rumah bukan lah hal baik untuk menyelesaikan masalah.

"Gak boleh juga kann kaya gitu? Harusnya diselesaiin," balas Putri dengan menambahkan emoji sedih di kolom komentar postingannya.

Menariknya lagi, kini Nathalie terlihat ikut menanggapi komentar tersebut. Secara terang-terangan, Nathalie membenarkan apa yang dikatakan oleh Putri bahwa pergi dari rumah bukan solusi untuk menyelesaikan masalah.



Tanggapi Komentar Putri Delina Soal Minggat Dari Rumah, Nathalie Holscher: Anak Gak Usah Ikut Campur

Insagram

Kendati begitu, ia malah menyindir bahwa seharusnya seorang anak tidak perlu ikut campur akan masalah orangtuanya. Terlebih bila tidak tahu menahu soal duduk perkara permasalahannya.

"@putridelina iya bener dan anak gak usah ikut campur karena gak tahu penyebabnya..yakan?" balas Nathalie di kolom komentar postingan Putri Delina. Tak ayal, balasan Nathalie ini pun kini menjadi sorotan netizen.

Dan semakin menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menyebut bahwa baik Nathalie maupun Putri sama-sama tak mau mengalah sehingga membuat keadaan semakin memanas.

"Hmmm... Kayanya emng harus ada yg ngalah.. Klu saling adu argument gini gmn mau adem," tulis netter. "Si pitri gk bs wise si ibu sambung gk bs wise sbnrnya kl mereka jd keluarga ya cocok krn sama2 aja 22 nya 😢 kang sule kang sule piye to kihhhh," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts