Ivan Gunawan Minta Ruben Onsu Terbuka Soal Kesehatan Padanya, Caption Sukses Bikin Parno
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya meminta Ruben Onsu menceritakan padanya soal kondisi kesehatannya. Kata-kata di bagian caption sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi sorotan. Pasalnya, tak lama setelah Ruben dilarikan ke rumah sakit sang istri menjalani operasi.

Kondisi kesehatan Ruben Onsu juga belakangan diketahui sedang menurun. Meski belum terbuka soal penyakit apa yang diidapnya, Ruben sudah mengisyaratkan bahwa apa yang alami cukup parah.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan menyampaikan kasih sayangnya kepada Ruben yang kondisi kesehatannya sempt menurun. Sambil mengunggah foto bersama sahabat berdua, antan kekasih Rossa itu pun meminta Ruben untuk selalu terbuka dan menceritakan jika memang menderita sakit.

Bahkan Igun seolah memberi "ultimatum" kepada Rube. Desainer kondang itu menyebutkan bahwa ia tidak ingin mendengar kabar paling buruk bukan dari Ruben sendiri.

Ivan Gunawan Minta Ruben Onsu Terbuka Soal Kesehatan Padanya, Caption Sukses Bikin Parno

Source: Instagram


"Lu sehat ato lg sakit cerita yah ... gue nga mau tau dr orang kalo loe dah matik ❤️‍🩹 love u @ruben_onsu," tulis Ivan Gunawan pada postingan Kamis (23/6).

Tak ayal unggahan Igun mendapat banyak perhatian dari netter dan rekan sesama artis. Para artis centang biru seperti Gracia Indri, Ricky Cuaca, Tya Ariestya, Astrid Tiar dan masih banyak lagi menyampaikan doa agar Ruben selalu sehat di kolom komentar postingan tersebut.

Namun wajah Ruben Onsu yang kelewat pucat pun mencuri fokus netter. Untuk itu, netter mendoakan agar Ruben selalu sehat untuk ke depannya. Ada pula netter yang ikut paranoid soal caption Igun yang menggunakan kata "matik".

"Kak ruben pucet banget kak,, 😢," kata @sint****ajqbw. "Iya caption nya bikin parno lagi😢," balas @enyi****mzjan.

"Pucet bgt ka ruben, sehat2 yaa," ujar akun @see_k****maxmc. "Dihhh kak ivan postingannya kok ada kata matik segala 😢," sambung @lamb****njxhj. "Smoga Allah selalu melindungi kalian berdua❤️❤️," ujar @vian****tfgsh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru