Perang Sindiran, Nathalie Holscher dan Putri Delina Diterpa Isu Ribut Settingan Demi Lagu Duet?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan Putri Delina jadi sorotan soal perselisihan mereka yang kian memanas. Disisi lain, Istri dan putri Sule itu malah dicurigai soal motif dibalik pertengkaran diantara mereka.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Putri Delina jadi sorotan soal kabar saling nyinyir di sosial media. Awalnya, Putri Delina curhat sakit hati dengan sikap Nathalie sang ibu tiri.

"Nggak pernah beranten, cuma sesekali saja waktu itu. Bukan berantem juga sih itu, kayak diam-diam. Kesalahpahaman aja, bunda marah sama Putri," jelas Putri mengenang masa lalu. "Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja. Kan sampai Putri dibilang anak durhaka. "Ya kenapa sampai seperti ini dan kenapa nggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri

Namun Nathalie merasa sudah meminta maaf. Ia justru merasa dikhianati karena Putri malah mengungkit isu dirinya seolah minggat lagi dari rumah Sule.

"Sebagai anak yang tidak tahu menahu sebab akibat, dengan begini semoga have fun, itu yang dimau," sindir Nathalie. "Dan anak gak usah ikut campur kalau gak tahu penyebabnya (soal isu minggat)."


Curhatan Nathalie yang merasa sakit hati itu membuat publik balik menyerang Putri. Anak kedua Sule itu bahkan sampai disindir isu kumpul kebo hingga sang pacar, Jeffry Reksa, ikut dicibir cowok mokondo.

Instagram

Isu Nathalie-Putri Ribut Settingan

Sementara itu, netter masih curiga soal permusuhan Nathalie dan Putri. Selama ini terkesan adem ayem, keduanya malah disindir cuma settingan semata.

"Saya mencium bau-bau album atau single baru antara mereka berdua 😂," kata netter. "Mgkin spt dl pas nathalia kabur smp masuk lambe turah, trs ga lama dlm waktu dkt launching single," ujar netter. "Next month single baru keluar. Duet antara mama tiri dan anak tiri. S3 marketing," kata netter. "Dl pernah ya ada berita nathalia kabur dari rumah trs didiemin sm sekeluarga sule, byk yg akhirnya kepo ke ig nathalia, ternyata lagi launching single baru. Ga tau rekayasa apa enggak itu kaburny. Cm byk netizen cocoklogi apa mgkin krn biar pd tau kl mau muncul single br. Kl di indo memang rata2 memang hrs bikin heboh dl, meski ga semuanya," tutur netter.

April 2021, Nathalie memang sempat merilis lagu baru hingga memicu isu ribut settingan dengan Sule. Menanggapi tudingan itu, Sule pun buka suara.

"Kalau ini settingan, menurut saya mah sangat keji sekali ya kalau kita settingan menggunakan hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Kalau settingan sama aja kita mendoakan rumah tangga saya seperti itu," kata Sule. "Dia itu sebetulnya bikin cover sudah lama dan mungkin jadwal publish-nya itu di tanggal itu. Kebetulan, pas lagi seperti ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru