Dewi Persik Beri Reaksi Begini Saat Pertama Kali Tahu Digugat Cerai Angga Wijaya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik buka suara perihal kabar dirinya digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. Dewi pun mengaku memberikan reaksi begini saat pertama kali tahu digugat cerai suami.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Dewi Persik. Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya yang dibina sejak 2017 sedang berada di ujung tanduk. Angga Wijaya diketahui menggugat cerai Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Terkait kabar gugatan cerai itu, Dewi Persik pun buka suara. Dewi Persik mengaku pertama kali mengetahui kabar tersebut dari sang pengacara, Sandy Arifin.

"Saat mendengar pertama kali, aku dapat kabar itu hari Selasa lewat pengacara aku Bang Sandy," ungkap Dewi Persik saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). "Dia kasih tahu bahwa saya digugat."

Selain itu, Dewi Persik mengaku tak mengerti hingga dirinya digugat cerai oleh Angga Wijaya. Bahkan, Dewi Persik sempat merasa bingung saat digugat cerai oleh sang suami. "Reaksinya ya gimana gitu, karena aku harus bilang apa karena aku yang digugat," ucap Dewi Persik.



Sebagai istri, Dewi Persik saat ini hanya bisa pasrah menerima keputusan sang suami. "Saya kan perempuan jadi apa kata suami. Kalau cerai ya cerai, kalau nggak ya nggak. Saya ikut aja," kata Dewi Persik.

Menurut Dewi Persik, bila perceraian adalah jalan yang terbaik bagi rumah tangganya, ia dengan ikhlas menerima keputusan sang suami. "Perceraian itu dihalalkan, tapi dibenci sama Tuhan. Tapi kalau aku sebagai istri menceraikan atau menggugat suami itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," tutur Dewi Persik.

"Kan gini ya, manusia itu kan diuji siap atau tidak siap dan saat ini mungkin aku sedang diuji dalam kehidupan," ujar Dewi Persik. "Tapi kan aku hanya bisa menerima yang terbaik."

Sementara itu, Dewi Persik sempat mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi Angga Wijaya. "Aku selama ini sudah melakukan tugas seorang istri. Aku tidak keluar syariah dari agama aku. Maksudnya istri yang nurut, keuangan dia yang pegang, HP di pegang sama dia. Apa lagi yang kurang? Aku udah kasih yang terbaik," papar Dewi Persik.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts