Lucinta Luna Bahas Hal yang Paling Ditakuti Berkaca dari Tragedi Ini, Tuai Pro-Kontra
instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sampaikan hal yang paling ia takuti berkaca pada sebuah tragedi yang menimpa seorang artis, netter justru berikan tanggapan pro dan kontra. Kenapa?

WowKeren - Lucinta Luna saat ini sudah kembali mengantongi popularitasnya yang semakin melejit. Sempat tersandung sebuah kasus yang membuatnya mendekam di balik jeruji besi, cara Lucinta Luna kembali ke dunia entertainment dinilai berhasil mendapatkan hati masyarakat. Imej Lucinta saat ini yang lebih santai dengan identitas aslinya justru dinilai publik sangat menghibur hingga kerap dapatkan sanjungan.

Namun respons cukup berbeda didapatkan Lucinta Luna baru-baru ini. Hal ini terjadi setelah cuplikan wawancaranya di sebuah vlog YouTube jadi sorotan.

Pada kesempatan itu, Lucinta Luna mengungkapkan hal yang paling ditakutinya saat ini yaitu kematian. Lucinta menyadari jika setiap orang memiliki takdirnya masing-masing dan tak ada yang tahu kapan seseorang akan menemui ajalnya. Lucinta Luna mengaku dirinya berkaca pada tragedi kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suami pada November 2021 lalu.

“Aku paling takut bila besok aku meninggal, kan kita enggak ada yang tau kan, maut itu kapan datangnya. Itu yang aku takutin. Aku belajar dari tragedinya almarhum Vanessa Angel,” ujar Lucinta Luna seperti dalam unggahan ulang akun @lambegosiip.

Karena itu lah Lucita pun selalu berhati-hati dalam melakukan segala hal. Ia mengakui jika ketakutan akan meninggal dunia mengingatkannya akan dosa-dosa.



“Jadi makin ke sini aku ngerasa harus lebih hati-hati lagi. Dalam artian, buat siapapun ya, terus aku lagi dimana, juga aku lagi nyetir harus hati-hati. Aku takut karena dosaku banyak banget,” ucapnya.

Warganet rupanya pro dan kontra kala menanggapi video Lucinta Luna yang viral ini. Beberapa netizen memuji sosok Lucinta yang masih teringat dengan dosa-dosanya di tengah gambaran kehidupannya saat ini.

Namun tak sedikit juga yang justru menanggapi dengan ketus dan sinis. Netter tersebut balik ”menyentil” Lucinta yang mengaku takut dosa agar kembali ke kodrat aslinya.

Seengaknya dia masih ingat dosanya.ada kesempatan untuk bertaubat,” seloroh akun @rarara****. “Yok tobat yokkk... Mulailah hidup dengan menjalani takdir yang sdh pencipta takdirkan,” sahut akun @rohma*****. “GK ada kata terlambat untuk bertaubat.Hatinya masih tergerak mengingat dosa berarti Allah masih syg,” sahut @putry****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts