Fuji Bantah Jual Kesedihan Usai Rekam Momen Gala ke Makam Vanessa-Bibi, Tujuan Mulia Terbongkar
instagram/fuji_an
Selebriti

Bak khawatir dengan jari pedas haters soal video dirinya ajak Gala Sky tabur bunga di makam Vanessa Angel dan Bibi, Fuji beri penegasan terkait tujuannya. Niat mulia ini auto terbongkar.

WowKeren - Kehidupan Fujianti Utami memang masih banyak mendapatkan sorotan dari publik hingga saat ini. Gerak-gerik maupun segala aktivitas Fuji bak tak pernah surut dari pandangan tajam publik. Sayangnya selain banjir dukungan dari para fans, Fuji juga tak lepas dari jari-jari haters yang selalu mencari celah kesalahannya.

Seperti baru-baru ini saat Fuji ajak Gala Sky ziarah ke makam kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pada kesempatan itu, Fuji tampil cantik berhijab mengajak Gala untuk berdoa dan menaburkan bunga di pusara Vanessa dan Bibi. Momen ini ia rekam dan bagikan di YouTube yang kemudian jadi sorotan karena sikap pilu Gala.

Sementara itu Fuji juga menambahkan sebuah video singkat di akhir vlognya kala itu. Kesempatan itu rupanya Fuji manfaatkan untuk menjelaskan terkait kedatangannya ke makam Vanessa dan Bibi bersama Gala.


Bak sudah khawatir dengan para haters, Fuji lebih dulu membantah dan menegaskan jika tujuannya mengajak Gala bukanlah untuk menjual kesedihan seperti yang selama ini dituduhkan kepadanya. “Aku tadi sempat ngerekam beberapa waktu aku di makam sama Gala. Aku bukan bermaksud untuk mencari keuntungan atau menjual kesedihan, enggak sama sekali,” ujar Fuji.

Fuji lantas mengungkapkan tujuan sebenarnya ia mengabadikan momen ziarah bersama Gala kala itu. Saat itu lah niat mulia adik mendiang Bibi Andriansyah ini terbongkar. Fuji rupanya ingin memiliki kenangan yang akan mengingatkan Gala terus kelak ketika dewasa terkait besarnya rasa cinta dan sayangnya kepada Vanessa dan Bibi.

“Aku cuman mau agar video itu ada dan Gala lihat pas nanti dia udah gede. Biar dia ngerti kalau misalnya ya waktu dulu dia kayak gitu, waktu bayi dia kayak gitu. Dia sesayang itu sama orang tuanya, dia kasih bunga,” sambungnya.

Fuji berharap jika tindakan kecil ini bisa memberikan dampak yang besar bagi Gala nantinya. Termasuk jejak digitalnya kelak yang akan bisa membuat Gala teringat akan sosok kedua orangtuanya.

“Walaupun dia enggak ngerti, dia bisa nyari mami dan papinya. Doain mereka. Aku enggak mau Gala ngelupain mereka, ngelupain sama sekali, atau enggak inget sama sekali. Aku selalu ngingetin Gala buat inget mereka, nyariin mereka, sayangin mereka, dan doain mereka,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait