Foto Ayu Ting Ting Akur Bareng Jessica Iskandar Jadi Gunjingan, Nama Nagita Slavina Terseret?
Instagram
Selebriti

Potret Ayu Ting Ting bersama Jessica Iskandar menjadi bahasan netizen di akun gosip. Padahal keduanya tampak pamer ekspresi bahagia saat bertemu, sekilas pun tak ada yang salah dengan potret dua artis cantik ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting membagikan foto bersama Jessica Iskandar dalam salah satu kesempatan. Namun ternyata foto akrab keduanya justru jadi bahan pergunjingan netizen di akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Dalam foto, Ayu dan aktris yang akrab disapa Jedar itu tampak memperlihatkan ekspresi semringah ke arah kamera. Ayu juga percaya diri pamer pose dua jari. Sementara itu dari gambar background yang terlihat, tampaknya Jedar menjadi bintang tamu dalam acara TV yang dipandu oleh Ayu. Ayu juga terlihat menyisipkan tulisan Hangul Korea diikuti dengan nama Instagram Jedar.

Ayu Ting ting

Instagram

Netizen ramai mengomentari foto akrab Ayu dan Jedar. Namun beberapa netizen malah menyeret nama Nagita Slavina. Diketahui kabarnya hingga saat ini Ayu dan Nagita memang tidak pernah akrab gara-gara Raffi Ahmad. Ada juga netizen yang kasihan pada Ayu karena selalu dianggap salah oleh netizen terkait permasalahan dengan Nagita.


"Att inj sebenarnya cakep bgt trus lucu juga , tapi ya karnaaa masalah sama gigi jadi dia mau apapun udah pasti salah di mata netizen . kek pepatah apa yang kau tanam itu yg kau tuai," kata akun @olla***. "Dan gara2 kasus si mujaer gigi smpe udh males temenan sama jedar,padahal deket banget..." sambung akun @rahmi***.

ATT

Instagram

Bukan hanya foto bersama Jedar, akun gosip ini juga mengunggah postingan kolase Ayu sedang selfie. Dalam salah satu pose, Ayu tampak berpose menjulurkan lidah yang rupanya direspon sinis oleh netizen.

"Loh kok melet2..dulu fans nya bilangin si gigi kyk guguk suka melet. sekarang idola nya sendiri yg sering melet wkwwkkwkwkwk," komentar akun @rain***. "Fuji (Fujianti Utami) melet2 dihujat pdahal msh remaja msh wajarlah ya.. koq ini ibu2 30th anak 1 gda yg hujat ya melet2 gt," kata aku @alvie***. "Kok gk ada yg menghujat melet2nya yg lebih mirip guk2 yaaa... pdhl klo fuji yg melet masih ank.muda..ini sdh ibu2 tp melet2 apt bgitu, biar apa cobaaa.." tambah akun @wawing***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru