Angga Wijaya Disebut Isyaratkan Masih Tinggal Serumah, Kuasa Hukum Dewi Persik Jawab Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Dewi Persik jawab begini soal isu kliennya yang disebut masih tinggal serumah dengan Angga Wijaya di tengah proses cerai. Beri bantahan tegas?

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya belum lama ini, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik usai hampir lima tahun menikah.

Terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya itu, Kriss selaku kuasa hukum Dewi Persik akhirnya buka suara. Ia menyebut bahwa ada ketidakcocokan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya yang membuat rumah tangga keduanya retak.

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mbak dewi juga ada prinsip, jalan yang berbeda," ungkap Kriss pada tim WowKeren, Jumat (24/6).

"Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah mbak Dewi. Sementara seperti itu," sambungnya.

Penuturan Kriss tersebut seolah menjawab kecurigaan publik. Pasalnya sempat mencuat dugaan bahwa Dewi Persik dan Angga Wijaya masih tinggal serumah di tengah proses perceraian mereka. Hal itu tak lain lantaran postingan Angga Wijaya yang disebut mengisyaratkan masih serumah dengan Dewi Persik.


Angga Wijaya rupanya sudah cukup lama pisah rumah dengan Dewi Persik. Pasalnya diungkap Kriss, Angga Wijaya sudah meninggalkan rumah sejak sebulan lalu.

"Sepengetahuan dari kami kurang lebih baru sebulan ini. Jadinya telah pisah cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua," tutur Kriss.

"Makanya nanti sebelum proses mediasi tanggal 4, kita mengadakan pertemuan karena mbak Dewi dan mas Angga sudah seperti family bagi kita. Karena kita handle-nya enggak setahun, dua tahun. Jadi intinya seperti itu," lanjutnya.

Akan tetapi, Sandy Arifin yang juga merupakan kuasa hukum Dewi Persik menyebut bahwa kliennya mengetahui saat Angga Wijaya pergi dari rumah. Rupanya Angga pergi dengan sepengatahuan Dewi Persik.

"Yang pasti pada saat mas Angga keluar rumah, mbak Dewi mengetahui dan memberikan informasi. Itu aja," pungkas Sandy Arifin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait