Dewi Persik Tertawa Sinis Sebut Istri Sabar Dibayar, Postingan Angga Picu Isu Masih Serumah?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik yang awalnya tegar diduga mulai bereaksi sinis saat membahas prinsip seorang istri harus sabar. Disisi lain, Angga masih mengunggah postingan yang malah memicu kecurigaan publik.

WowKeren - Dewi Persik sempat mengisyaratkan sikap pasrah pasca digugat cerai oleh Angga Wijaya. Ia berusaha menerima meski sebenarnya perceraian itu dibenci oleh Allah.

"Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi sama Yang di Atas. Kan aku bilang, perceraian itu halal tapi dibenci oleh Allah," seru Depe. "Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik. Apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau bagaimana lagi. Kan bukan aku yang gugat."

Namun publik agaknya masih menyalahkan Depe yang dinilai terlalu dominan. Seolah gerah karena terus dihujat, Depe justru mengunggah video candaan sarkasme.

"Kenapa istri-istri sinetron indosiar mereka sabar-sabar," seru Depe. "Karena mereka dibayar. Kalau mau istri kamu sabar, bayar, bayar, ha ha ha."

Video Depe ini memicu sindiran dari netter. Pedangdut Jember itu malah diingatkan soal seleranya terhadap pria.



Instagram

Reaksi Sinis Depe

"Minta dibayar min dibayarrr....harusnya tau donk resiko nikah ama laki yg tdkbttp kerjaanya dn tdk pengusaha...apalagi yg katanya lakinya dlu managernya..," ujar netter. "Kalo emang manager kan brrti itu duit hak angga kan ya , kalo dikasihkan dp bukannya sama aja nafkahin . kok sampe angga kek msh harus cari penghasilan lain (bikin youtube dll) buat nafkahin," kata netter. "Entahlah imo,dp tuh kl pilih cowo slm ini blm ada yg lurus, ipul terduga ac/dc, aldi geser 1/4, angga sepintas sprt ac/dc jg tp karakternya msh sabar meskipun sering tdk dihargai..kl sdh tdk bahagia mending pisah sih dan semoga segera menemukan kebahagiaannya masing2 yah. Begitu jg dg mimin dan pemirsah 😍," ujar netter.

Instagram

Isu Angga Masih Serumah dengan Depe

Disisi lain, Angga masih ngode galau pasca menggugat cerai Depe. Saat pamer sebuah foto, Angga malah dicurigai belum pisah rumah dengan Depe.

"Itu udh gugat cerai tp masih drmh bininya ya ?" tebak netter. "Msh serumah ?," tanya yang lainnya.

Sementara itu, kerabat Depe, Santi Milani, sempat mengungkap momen mesra sang artis dan Angga. Dulunya, Depe tampak bahagia saat menerima gaji pertama dari Angga senilai Rp3,5 juta. Disisi lain, Depe juga disentil netter gegara melontarkan celetukan bakal cerai jika tak dinafkahi. Angga pun juga sempat kaget dan ilfeel dengan ancaman itu.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts