*/
 
 
Syahrini Ngode Kerja Lagi Hingga Pamer Dikawal Polisi, Celetukan Miring Malah Berhamburan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Usai vakum beberapa waktu dari dunia hiburan, Syahrini kini mendadak pamer kesibukan dengan perlihatkan seorang kameramen tengah menenteng kamera besarnya. Selain itu ia juga abadikan momen tengah dikawal oleh Polisi. Bakal kembali berkarya?

WowKeren - Pelantun lagu "Sesuatu", Syahrini sejak beberapa waktu belakangan lalu diketahui tak lagi geluti idnustri musik. Ia memilih vakum sementara waktu tak lama setelah menikah dengan eks pacar Luna Maya, Reino Barrack.

Ia lebih memilih menjalani peran barunya sebagai seorang ibu rumah tangga dan mengabdi pada sang suami. Syahrini bahkan kerap habiskan waktu ke beberapa negara bersama sang suami, mulai dari Amerika hingga Singapura.

Namun baru-baru ini, Syahrini mendadak perlihatkan kesibukan dengan tampilkan seorang kameramen yang sedang menenteng kamera besarnya. Seakan-akan tengah menjalani syuting. "Good morning," tulis Syahrini.

Tak cukup hanya itu, pada slide selanjutnya Syahrini juga pamerkan tengah dikawal oleh polisi. Ia mengambil rekaman di dalam mobil sekaligus perlihatkan sedikit suasana malam di Jakarta.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Syahrini yang dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram ini langsung ramai menuai beragam komentar. Bukannya berikan sambutan hangat, sebagian besar dari netter malah lemparkan celetukan miring hingga sindiran pedas pada Syahrini.

"Syuting iklan sprei bon*ta kali😂 atau gak madu nya sendiri yg banyak promo nya," komen seorang netter. "Katanya ga perlu kerja lg,uang bulanan dah berlipat2...panggilan suara hati ??? 😂😂😂😂😂😂 pret," timpal yang lain. "Lah katanya babons, junjungan nya gak mau cari recehan mending nganggur bikin anak.. tinggal nunggu warisan. Gimana c cess.. ntar klo gak ada anak warisannya ilang loh," sindir lainnya.

"Kerja bak kuda lagi?? Ultah lakik binik sama2 ga ngasih apa2," tambah yang lain. "Helehhh terkenal jalur sensasi dan pansos ke anang pun, lagu dia mah sampah semua," seloroh lainnya. "Emang masih pede sm bentukan badan n muka mau eksis lg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru