Sutradara Akui Kagum Sikap Kim Tae Ri-Ryu Jun Yeol ke Kim Woo Bin di Syuting 'Alienoid'
Instagram/management_mmm
Film

Sutradara membeberkan mengenai sikap yang sangat manis dari Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol yang sama sekali tidak disangka-sangka kepada Kim Woo Bin selama menjalani syuting 'Alienoid'.

WowKeren - Kamis, 24 Juni, film layar lebar "Alienoid" menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dilakukan secara langsung dan dihadiri oleh banyak awak media serta penggemar.

Sutradara sekaligus penulis naskah "Alienoid", Choi Dong Hoon mengungkapkan mengenai hal manis yang dilakukan oleh para pemeran selama syuting. Ia mengaku merasaa terharu dengan sikap tersebut sehingga tidak terlalu memikirkan hasil dari "Alienoid" ketika tayang nanti.

PD Choi Dong Hoon mengaku tak menyangka dengan sikap manis yang ditunjukkan dari Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol kepada Kim Woo Bin. Keduanya bahkan rela jauh-jauh ke tempat syuting Kim Woo Bin di kota lain demi memberikan dukungan.

"Alienoid" sendiri diketahui menjadi proyek pertama Kim Woo Bin setelah vakum panjang dari dunia hiburan karena sakit kanker nasofaring sebelumnya. Ini menjadi momen syuting perdana Kim Woo Bin setelah vakum 6 tahun lamanya.

"Kim Woo Bin tentu merasa kesepian karena dia syuting film sendiri telah 6 tahun. Ketika Kim Woo Bin syuting sendirian di Daejeon, Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol datang untuk memberikan semangat padanya, menghormatinya," beber PD Choi Dong Hoon.


"Saya tidak tahu seperti apa film ini nantinya, namun saya bahagia hanya melihat persahabatan dan gairah mereka," lanjutnya.

Kala mendengarkan pernyataan sang sutradara, Kim Woo Bin langsung menepuk kaki Ryu Jun Yeol yang duduk di sebelahnya. Ia tampak ingin mengungkapkan terima kasihnya secara tidak langsung dan Ryu Jun Yeol tersenyum.

Pada konferensi pers "Alienoid", penggemar sendiri juga menyoroti pertemanan Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin yang menggemaskan. Kim Woo Bin juga menunjukkan perhatian yang manis kepada Kim Tae Ri selama konferensi pers berlangsung.

Sementara itu, "Alienoid" bagian pertama akan ditayangkan perdana pada 20 Juli mendatang. Film ini dikonfirmasi memiliki 2 bagian dan kisah selanjutnya direncanakan akan tayang tahun depan.

"Alienoid" adalah film sci-fi yang menceritakan mengenai kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjarakan dalam tubuh manusia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait