Beri Semagat, Wirang Birawa Ungkap Peran Besar Ruben Onsu dalam Kariernya
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa tampak memberikan semangat untuk Ruben Onsu yang kini tengah berjuang melawan sakitnya. Wirang lantas mengungkapkan betapa besar peran Ruben dalam kariernya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun hingga menjalaniu perawatan di ruang ICU. Sementara itu, Wirang Birawa juga sempat mencoba menerawang seberapa buruk kesehatan Ruben.

Rupanya di balik kebahagiaan dan keceriaan yang selalu ditunjukkan, menurut Wirang ada banyak yang disembunyikan oleh Ruben. "Kak Ruben, kamu selalu mempertontonkan ke kita keceriaan kamu, kebahagiaan kamu, meski kamu masih berpikir 'Ke depannya apakah keluarga dan anak-anak akan lebih baik ketika saya tidak ada nanti'," kata Wirang Birawa.

Wirang pun menyebut bahwa kesehatan Ruben perlu perhatian khusus. Wirang lantas khawatir kondisi Ruben akan berujung pada sesuatu beberapa tahun lalu terulang.

"Tapi aku tahu kamu kuat. Kamu berusaha tidak memikirkan kesehatan kamu yang bagi aku sangat serius. Membutuhkan perhatian sangat khusus. Aku tidak mau terulang lagi kejadian beberapa tahun lalu. Semoga tidak seperti itu," bebernya.


Lebih lanjut, kini Wirang pun tampak memberikan semangat pada Ruben yang tengah berjuang melawan sakitnya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kebaikan Ruben yang membuatnya bisa tampil TV hingga dikenal banyak orang.

"Kak semangat yah ❤️ Doa terbaik pokoknya 🥰 @ruben_onsu , Orang baik banyak yang mendoakan , tanpa kebaikan mu slama ini gw gak akan pernah ada di TV mana pun . gw cuma bisa doain terus menerus agar kakak bisa melewati ini semua 🙏🏻😇" tulis Wirang mengiringi unggahannya di Instagram, Senin (27/6).

Pesan Wirang untuk Ruben tersebut tampak belum mendapatkan tanggapan dari Ruben. Namun banyak dari warganet lantas ramai menuliskan doa untuk kesehatan Ruben.

"Allah moga ayah ruben lekas sembuh juga bunda sarwendah lekas sembuh dari penyakitnya," tulis seorang netter. "Smoga Allah sht kan ayah roben n mm sarwenda dan semua keluarga besar nyaa kalian orng baik Aamiin 🙌😢 ❤️🔥" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait