Santuy, Marissya Icha Tantang Safir Cari Bukti Lain Soal Tuduhan Penggelapan Harta Gono Gini
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Selain dituduh pakai narkoba oleh mantan suami, Marissya Icha juga dituding telah menggelapkan harta gana-gini. Menjelaskan asal mula permasalahan, selebgram itu menantang Saiful Safir.

WowKeren - Marissya Icha akhirnya diperiksa di Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap mantan suami, Saiful Safir. Selebgram itu melaporkan sang mantan atas dugaan pencemaran nama baik atau fitnah usai dituduh memakai narkoba.

Selain itu, Marissya Icha juga dituduh Safir telah menggelapkan harta gana-gini selama proses perceraian mereka. Menurut Icha, seharusnya Safir membawa masalah itu pengadilan jika memang ia bersalah.

"Seharusnya kalau dia ada masalah yang belum kelar dengan saya, kalau dia bilang saya ada dugaan penggelapan harta gono-gini kan harus bilang ke pengadilan," kata Marissya Icha dikutip dari video YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu (26/6). "Kenapa kok ke wartawan terus? Kenapa kok menyerang dan memfitnah saya yang nggak-nggak? Itu kan sangat aneh ya."

Sebelum konflik mereka pecah di hadapan publik, Icha mengakui Safir sudah pernah menanyakan perihal rumah kepadanya. Bahkan Icha juga membeberkan awal mula di mana harta gana-gini dipermasalahkan oleh matan suaminya.

"Dia memang sempat menanyakan ke saya perihal rumah, saya sudah jawab baik-baik. Bahwa rumah itu seperti yang saya ceritakan, saya tidak pernah mengada-ada dengan apa yang sudah saya katakan," ungkap Marissya Icha.

"Saya merasa tanah itu saya beli memang pada saat masih pernikahan, tapi saya beli dengan uang saya yang memang dia bilang dia memberikan hadiah mobil. Saya merasa hadiah mobil itu pengganti mobil saya yang dia hancurkan," bebernya.


Saat cerai, Marissya Icha hanya tinggal punya tanah itu dan tidak memiliki rumah. Akhirnya ia membangun rumah di tanah yang dimiliki. Bahkan ia menantang Safir menghubungi kontraktor jika memang butuh bukti lebih banyak lagi bahwa tanah itu bukan haknya.

"Karena mobilnya sering dihancur-hancurin akhirnya saya jual, saya beli lah tanah yang lagi murah. Saat saya cerai saya cuma punya tanah itu. Akhirnya saya bangun, saya nggak punya rumah, saya bangun itu, kalau perlu bukti kontrakornya masih ada bisa juga ditanyain," terang Icha. "Kalau hak dia pasti saya berikan, kalau masih merasa itu ada haknya silakan saja diajukan. Mungkin itu kenapa dia nggak mengaju-ajukan juga ke pengadilan."

Sempat meminta Safir membawa masalah gana-gini ke pengadilan, Marissya Icha menerima ancaman sebagai balasan. Semula ia santai saja dengan fitnah yang dilayangkan Safir namun karena kelewatan akhirnya ia maju ke meja hijau.

"Akhirnya dia sempat WhatsApp saya mengancam saya dengan bukti chat orang menduga saya istri ke-5. Akhirnya dengan chat itu dia kirimkan ke saya, 'Kalau saya viralkan gimana?' Saya bilang silakan aja. Akhirnya dia muncul di publik dengan fitnah yang lebih kejam karena keinginannya tidak saya penuhi," paparnya.

Jika Safir bersedia menempuh jalur hukum dan membang dirinya punya hak, Marissya Icha tidak keberatan menyerahkan rumah itu. Sahabat Vanessa Angel itu santuy lantaran rumahnya bukan yang besar.

"Bukan tidak saya penuhi, kalau merasa itu haknya silakan ajukan ke pengadilan. Kalau memang haknya saya kasih toh itu bukan rumah besar kok," ujar Marissya Icha.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru