Momen Ibunda Nagita Slavina 'Dibiarkan' Meski Salah Dialog Saat Main FTV Disorot, Bikin Ngakak
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Masih main FTV meski dikenal sudah tajir melintir, momen ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia diduga sengaja 'dibiarkan' saat salah dialog jadi sorotan.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah aatu selebriti kaya raya di Tanah Air. Istri Raffi Ahmad ini bahkan sudah hidup bergelimangan harta sejak kecil. Pasalnya sang ibu, Rieta Amilia diketahui merupakan pengusaha yang kaya raya.

Namun meski tajir melintir, Rieta Amilia rupanya masih terjun ke dunia hiburan. Pasalnya belum lama ini, ia diketahui membintangi sebuah judul FTV.

Rieta Amilia diduga berperan menjadi seorang majikan yang tegas pada karyawannya. "Lihat saya," teriak Rieta Amilia pada salah satu pemain.

Tak lama setelahnya, Rieta Amilia mengeluarkan dialog di mana harus memecat lawan main yang ada di depannya itu. Namun rupanya dialog Rieta Amilia dinilai salah.

Pasalnya Rieta Amilia dinilai mengucapkan dialog yang terbalik. "Mulai hari ini, saya kamu pecat," ucapnya.

Netter berseloroh bahwa Rieta Amilia sengaja dibiarkan meski salah dialog. Pasalnya ia diduga sebagai pemilik dari rumah produksi yang menayangkan FTV tersebut.


"Lah PH nya punya (dia) jadi bebas aja," tulis netter. "Produser nya be like: mau komen tapi dia big bos di sini," komen netter lainnya.

Netter pun mengaku terhibur dengan video Rieta Amilia tersebut. Mereka pun menduga bahwa Rieta Amilia bakal ikut terhibur jika menonton videonya itu.

"Mama Rita ngakak kali ya kalo liat," tulis akun @ek******r6. "Dia abis pasti dalam hati 'lah lah kok kaya ada yang salah ya'," komen netter akun @vita*****.

"Resign dengan gaya," sambung akun @ri*****fa. "Bu Rieta adalah aku haha," timpal akun Instagram @vi*****ak.

Namun ada pun netter yang menilai bahwa dialog Rieta Amilia itu sudah benar. Pasalnya menurut netter, Rieta Amilia sudah mengucapkan kata yang benar, namun karena pengucapannya yang cepat sehingga terdengar dialog yang salah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait