Akhirnya Bicara, Nenek Bongkar Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina Yang Tak Diketahui Publik
YouTube/Indosiar
Selebriti

Hetty Holscher sempat enggan ikut campur atau berkomentar soal kabar Nathalie Holscher sang cucu sedang mengalami masalah dengan Putri Delina. Ia sebagai nenek sempat mengungkap reaksi tak terduga soal itu.

WowKeren - Nenek Nathalie Holscher, Hetty, sempat menolak berkomentar atas masalah yang dialami oleh sang cucu. Hetty seolah menutup mulut demi melindungi privasi Nathalie yang diisukan minggat kedua kalinya.

"Aduh, no comment ya oma, enggak deh," kata Hetty. "Saya enggak tahu (ada masalah atau tidak), rumahnya kan sudah beda. Dia (Nathalie) kan ada neneknya satu lagi, sorry ya, no comment."

Namun setelah sempat diam, Hetty ikut buka suara. Ketika diwawancara awak media, Hetty akhirnya mengungkap hubungan Nathalie dan Putri Delina sebelum dikabarkan ribut.

"Nathalie sama Putri pas di Singapura, fine-fine aja," kata Hetty. "Kemarin saya lihat di podcast Uya Kuya dan Maia Estianty, saya heran juga. Ini ada apalagi. Saya sedih sebenarnya."

Tapi walau sudah bicara, Hetty tak mau terlalu menghakimi siapapun. Ia seolah enggan kembali terseret dalam masalah keluarga Nathalie dan Sule.


"Cuman yang paling enak kita no komen karena gak satu rumah, jadi gak tahu. Kita tinggal berjauhan dan jarang ketemu. Jadi wajarlah kalau saya bilang begitu."

Meski begitu, Hetty juga pernah mengingatkan Nathalie dan Sule. Ia berharap agar keduanya menjaga sang putra, Adzam.

"Yang penting mereka rukun-rukun saja. Kembali lagi seperti semula dan menjaga janin yang ada di Nathalie," seru Hetty saat Nathalie minggat untuk kali pertama. "Karena itu anugerah Tuhan, enggak main-main itu. Kalau dibilang ikut campur, itu bahasanya dia. Saya sebagai omanya, sebagai neneknya, menurut saya itu kewajiban saya melindungi (dia)."

Sementara itu, Astrid Kuya, istri Uya Kuya, sebagai tante Nathalie juga ikut buka suara karena sang ponakan terus disalahkan. Astrid memuji kalau Nathalie sudah berubah banyak berkat Sule. Dulunya, Nathalie dikenal sebagai sosok yang nyablak dan bar-bar namun kini jauh lebih sabar.

"Sekarang mah (Nathalie Holscher) sabar banget, karena jujur memang tipikal keluarga kita barbar semua. Bukan barbar negatif. Dulu dia kalau ngomong nyablak, ceplas ceplos, sekarang berubah kalem," ujar Astrid. "Berarti Kang Sule termasuk bagus, bisa membawa Nathalie ke arah positif."

Karena itu, Astrid berharap bisa mendamaikan Nathalie, Sule dan Putri Delina. "Gue pengin nanti kita duduk bareng, Nathalie, Putri, Kang Sule, semua anak-anak, pengin kita ngobrol. Kita mau bikin acara keluarga," tegas Astrid.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait