Denny Sumargo Ikut Cemas Usai Banjir Tag Soal Marshanda Dilaporkan Hilang di LA, Gercep Lakukan Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Ramai di-tag dapat pengaduan soal kabar Marshanda dilaporkan menghilang di Los Angeles selama dua hari, begini reaksi Denny Sumargo yang mengaku ikut merasa cemas.

WowKeren - Kabar begitu mengejutkan baru saja datang terkait Marshanda. Sosok artis yang akrab disapa Caca ini mendadak dilaporkan telah hilang di Los Angeles oleh salah satu sahabatnya yakni Sheila Salsabila lewat Instagram-nya, Senin (27/6). Caca dikabarkan tengah dalam proses pencarian hari kedua saat ini. Sang sahabat lantas mencoba meminta bantuan kepada beberapa orang.

Sementara itu kabar hilangnya Marshanda juga telah sampai di telinga Denny Sumargo. Denny mengakui mendapatkan banyak pengaduan dan mengetahui informasi tersebut melalui tag yang membanjirinya.

Denny Sumargo mengakui dirinya ikut merasa cemas usai mendengar kabar hilangnya Marshanda. Namun hingga saat ini ia sendiri belum mengetahui kronologisnya. Karena itu Densu pun ikut gercep mencoba mencari tahu informasi kepada orang-orang yang menandainya.

“Ini aku lagi nanya sama orang yang nge-tag. Maksudnya, gue juga pengin tahu juga di mana. Maksudnya, khawatir juga," kata Denny Sumargo kepada rekan media, Senin (27/6).

Denny Sumargo diketahui sempat bertemu dan melakukan podcast bersama dengan Marshanda. Namun suami Olivia Allan ini tak begitu mengingat momen pastinya lantaran sudah cukup lama terjadi.


“Syutingnya kapan udah lupa aku. Tapi masih chatting-an aku tuh. Iya, aku juga lagi cari tahu dulu. Sebelas hari yang lalu,” ujar Marshanda.

Sementara itu Denny juga menyebut tak ada hal aneh terkait kondisi Caca saat mereka bertemu. “Kalau untuk ukuran Marshanda, normal-normal aja,” sambungnya.

Saat itu Marshanda diketahui menceritakan terkait kehidupannya usai didiagnosis mengidap kanker payudara. Denny Sumargo pun memberikan suntikan semangatnya untuk Caca agar kembali bangkit.

“Dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi, dia bilang pengin mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia,” tandas Denny Sumargo.

Sebelumnya diberitakan jika Marshanda dilaporkan menghilang oleh salah satu sahabatnya. Kabar tersebut membuat unggahan terakhir Caca di Instagram pun ikut digeruduk. Beberapa orang justru membahas IG Story terakhir Marshanda yang disebut miliki kejanggalan, sementara sebagian lain mendoakan agar sang aktris bisa segera ditemukan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait