Sempat Jatuh, Febby Rastanty Apresiasi Jasa Sosok Ini Saat Mendaki Gunung Merbabu
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Febby Rastanty sempat mengabarkan jatuh ketika menyusur turun dari atas Gunung Merbabu. Bisa sampai dengan selamat, Febby mengapresiasi sosok ini.

WowKeren - Penuh perjuangan, Febby Rastanty rupanya masih sulit move on dari momen pendakian ke Gunung Merbabu di Jawa Tengah. Namun kali ini Febby menyampaikan apresiasi kepada seorang teman bernama Nabila Elga atau Bella.

Lewat akun Instagram pribadinya, Febby membagikan foto-fotonya bersama Bella saat sedang mendaki gunung. Dalam jepretan-jepretan tersebut, menunjukkan kebersamaan mereka saat mendaki. Bukan cuma berfoto dengan pemandangan indah, ada pila momen hangat seperti saat keduanya makan di dalam tenda.

Tak lupa Febby mengungkapkan jasa Bella terhadap dirinya saat sedang berada di atas. Menurutnya jika bukan karena Bella, Febby sudah minta dievakuasi dari puncak Gunung Merbabu.

"#AppreciationPost to this cool girl right here. Kalau gak ada bella, kayaknya aku udah minta di evakuasi aja dari atas :’) bahkan naik gunung merbabu tanpa porter juga tidak akan pernah terjadi hahaha," tulis Febby Rastanti pada postingan Senin (27/6).


Adapun jasa Bella adalah mengajarinya dan mempersiapkan banyak hal sejak awal. Bahkan saat berada di Gunung, Bella memastikan Febby untuk tetap makan.

"Yang bantuin persiapan dari awal, yang ngajarin ini itu, yang semangatin juga pas perjalanan, yang selalu maksa buat minum dan makan, yang bantuin aku turun dan naik karena jalannya lumayan curam," lanjutnya.

Selain itu semua, Bella juga mendokumentasikan kegiatan Febby saat sedang mendaki. Terakhir, Febby menyampaikan keinginanya untuk melakukan kegiatan-kegiatan lain bersama sahabatnya.

"Dan yang selalu bantu videoin semua perjalanan aku juga HAHAHA semoga kita bisa naik gunung bareng lagi ya. Atau wall climbing. Atau lari marathon. Atau traveling mamam bersama. ❤️," tutup Febby Rastanty.

Sementara itu, Febby Rastanty sempat membagikan momen dramatis saat dirinya turun dari Gunung Semeru beberapa waktu lalu. Mantan member BLINK tersebut sempat terjatuh ketika menyusuri jalanan yang curam sampai ke bawah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait