Winwin NCT Cerita Diet Ketat Masa Trainee hingga 'Tragedi' Terjadi: Aku Tak Sanggup Lagi
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Winwin NCT menceritakan mengenai sulitnya harus diet ketat selama masih berstatus sebagai trainee SM Entertainment hingga hal ini sampai terjadi di masa lalu.

WowKeren - Kehidupan masa trainee para idol K-Pop memang terkenal sangat sulit dijalani. Tidak jarang yang memiliki pengalaman pilu semasa trainee mulai dari waktu tidur yang kurang hingga diet ketat.

Kali ini, Winwin NCT yang menceritakan mengenai bagaimana sulitnya diminta untuk diet ketat selama masa trainee. Ia diminta untuk selalu menjaga fisiknya tetap kurus hingga hanya bisa makan 1 kali sehari.

"Aku ingat ketika aku di luar negeri (Korea Selatan), aku harus menjaga fisikku dan menjadi kurus. Aku hanya makan satu kali sehari, dan aku makan sangat sedikit setiap kali makan. Aku makan hal-hal seperti sayuran rebus. Itu sampai pada titik di mana aku tidak sanggup lagi," ungkap Winwin pada acara "Star Chaser".

Winwin mengungkapkan bahwa ia sempat pingsan ketika membeli makanan di restoran. Pada awalnya, ia cepat sadar kala itu dan memastikan orang-orang di sana bahwa baik-baik saja. Namun, setelah mencoba berdiri Winwin justru kembali pingsan.


"Lalu suatu hari, aku pergi membeli sesuatu untuk dimakan. Ketika aku sampai di tempat untuk membeli jajangmyeon, aku tiba-tiba pingsan. Banyak orang mengantri di depan tempat untuk membeli jajangmyeon," cerita anggota sub unit NCT 127 serta WayV ini.

"Aku sampai di sana dan aku hanya pingsan. Setelah aku pingsan, orang-orang seperti, 'Apa yang terjadi? Apakah kamu baik-baik saja?'. Aku sadar kembali dan berkata aku baik-baik saja," cerita Winwin.

"Ketika aku berdiri, saya pingsan lagi dan aku tidak bisa mengingat di mana aku berada. Pemilik tempat itu dengan cepat datang dan memberiku sesendok gula putih, dan aku perlahan-lahan sadar kembali," beber idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Winwin kemudian langsung menghubungi anggota NCT untuk menjemputnya kala itu. "Aku menelepon anggotaku dan mereka datang untuk menjemputku. Itu adalah waktu yang sulit saat itu," aku Winwin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru