10 Potret Liburan Sheila Salsabila ke Luar Negeri Sebelum Kabari Marshanda Menghilang di LA
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sheila Salsabila sukses mengejutkan publik karena mengabarkan jika Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, kabar itu dibantah oleh pihak keluarga Marshanda.

WowKeren - Pada Senin (27/6) kemarin, sosok Sheila Salsabila mencuat ke permukaan. Dokter cantik itu mengabarkan kalau sang sahabat, Marshanda, mendadak hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut postingan Sheila, selebriti yang akrab disapa Caca itu sudah menghilang selama dua hari.

Adapun Sheila membongkar kronologi menghilangnya Caca. Ia mengatakan jika Caca sudah sulit dihubungi sejak pertama kali tiba di LA. Padahal saat itu keduanya sudah memiliki janji untuk makan bersama. Namun rupanya, kabar menghilangnya Caca dibantah oleh pihak keluarga sang artis. Untungnya, Caca sudah ditemukan. Hal ini dipastikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

Terlepas dari itu, Sheila adalah sosok artis sekaligus dokter yang sangat peduli akan isu kesehatan mental. Sehingga ia cukup aktif menyuarakan pentingnya kesehatan mental melalui Instagram pribadinya. Tak cuma itu, Sheila juga sering membagikan keseruannya saat liburan. Yuk, intip sederet potret liburan Sheila sebelum mengabarkan hilangnya Caca.

(wk/raud)

1. Camping Asik di Tepi Pantai


<i>Camping</i> Asik di Tepi Pantai
Instagram/sheilasalss

Selebriti berusia 31 tahun ini tampaknya sedang menetap di Amerika. Kali ini. Sheila bahkan memilih untuk camping di pesisir Ocean Beach Pier, California. Terlihat Sheila berpose di sebuah tenda mini.

2. Tampil Match Saat Kunjungi Museum


Tampil <i>Match</i> Saat Kunjungi Museum
Instagram/sheilasalss

Adapun Sheila membagikan momen asyiknya saat mengunjungi sebuah museum. Ia bahkan mengenakan busana bernuansa hijau yang terlihat match dengan salah satu karya seni di Broad Contemporary Art Museum.

3. Mampir Ke Taman Hiburan


Mampir Ke Taman Hiburan
Instagram/sheilasalss

Taman hiburan tentunya menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Sheila terlihat mengunjungi sebuah taman hiburan di California. Ia juga mengabadikan momen dengan berfoto di depan wahana bianglala raksasa.

4. Keseruan di Coachella 2022


Keseruan di Coachella 2022
Instagram/sheilasalss

Publik figur hits ini rupanya ikut memeriahkan festival musik Coachella 2022. Sheila mengungkapkan jika ia tak sabar melihat penampilan Billie Eilish. Uniknya, Sheila malah asyik bermain dengan tong sampah sesaat sebelum festival itu dimulai.

5. Main Salju


Main Salju
Instagram/sheilasalss

Musim dingin tak menjadi halangan bagi Sheila untuk bersenang-senang. Ia bahkan melancong ke Tahoma, California untuk bermain salju bersama hewan peliharaannya. Ini seolah membuktikan jika Sheila bisa berlibur di musim apapun.

6. Healing di Tengah Kesibukan Belajar


<i>Healing</i> di Tengah Kesibukan Belajar
Instagram/sheilasalss

Sheila ternyata lama di Amerika untuk menjalani ujian USMLE (United States Medical License Examination) agar bisa membuka praktek dokter di Tanah Air. Meski begitu, Sheila juga butuh healing di tengah kesibukkan belajarnya. Kali ini, ia pergi ke dermaga untuk menenangkan pikiran.

7. Gaya Cerah Saat Ke Kebun Binatang


Gaya Cerah Saat Ke Kebun Binatang
Instagram/sheilasalss

Menyambut musim semi, Sheila mengunjungi kebun binatang. Ia tampil cerah dengan busana warna kuning dan putih. Sheila tampak antusias saat mengunjungi Los Angeles Zoo and Botanical Gardens alias LA Zoo.

8. Menikmati Sunset di Pantai


Menikmati Sunset di Pantai
Instagram/sheilasalss

Sheila sepertinya tinggal di dekat pantai. Tak mengherankan jika ia sering memposting keindahan sunset dari pesisir pantai. Kali ini, Sheila terlihat menikmati pemandangan matahari tenggelam bersama temannya.

9. Main Sepatu Roda


Main Sepatu Roda
Instagram/sheilasalss

Menikmati waktu luang tak harus berpergian ke destinasi wisata tertentu. Sheila sendiri sempat mengunggah keseruannya bermain sepatu roda di waktu senggang. Ia tampaknya sudah menguasai olahraga itu karena terlihat tak memakai helm maupun pelindung lutut dan siku.

10. Piknik Ala-Ala


Piknik Ala-Ala
Instagram/sheilasalss

Selebgram hits itu menikmati cuaca cerah kota Santa Monica dengan piknik ala-ala. Meski tak membawa makanan atau cemilan, Sheila justru membawa beberapa telur mainan. Rupanya ia ingin merayakan Hari Paskah dengan cara yang unik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait