Krisdayanti Kembali Pamer Tingkah Random Saat Bertemu Ameena, Aksi Split Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Bertemu anak Aurel, Ameena Hanna Nur Atta, Krisdayanti kembali tunjukkan sederet tingkah random hingga heboh lakukan aksi split. Lantas bagaimana reaksi sang cucu?

WowKeren - Kehadiran buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta memang berhasil memikat hati. Bahkan tak hanya para fans, bayi mungil ini juga mencuri perhatian keluarganya karena wajah serta tingkah polanya yang menggemaskan.

Krisdayanti menjadi salah satu yang paling dibuat gemas oleh kehadiran Ameena. Bahkan dalam beberapa momen, Krisdayanti sampai bertingkah heboh saat bertemu dan bermain dengan cucunya itu.

Seperti halnya belum lama ini, Krisdayanti kembali heboh saat bertemu Ameena. Terlihat wanita yang akrab disapa KD ini tampak berjoget hingga berekspresi heboh di depan Ameena.

Bahkan tak cuma itu, KD juga sampai melakukan aksi yang di luar dugaan. Bagaimana tidak, wanita berusia 47 tahun ini sampai melakukan aksi split demi menghibur Ameena.


Melihat itu, Ameena rupanya bereaksi kalem. Pasalnya, ia terlihat anteng-anteng saja sata melihat aksi KD tersebut.

Tingkah KD tersebut rupanya ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku terhibur dan terkekeh dengan tingkah KD yang dinilai random tersebut.

Aksi KD melakukan split pun ramai jadi sorotan. Pasalnya netter mengaku salut dengan KD yang masih bisa melakukan split di usianya yang sudah mau menginjak 50 tahun.

"Gemmi nya Ameena mood sekali πŸ˜πŸ˜‚," seru akun @sy*****hr. "Gilaaa msh bisa spliit πŸ˜‚πŸ˜‚," komen akun @li****in. "Lihat mbak KD split auto insecure πŸ˜‚," sahut akun @it****72.

"Pantes aurell gabisa diemm, mamanya aurel nyajugaaa gituuuπŸ˜‚," tulis akun @va*****ha. "Gemmi sama Mamanur Kalian kenapa lucu bangettt sihhhh.... ada2 aza tingkah nya," sambung akun @ze****ir. "Ameena : gemmi napa jadi kayak reog ya," imbuh akun @um*****25.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru