Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Baru Tahu Ternyata Pernah Saling Baper, Penyebabnya Sama?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina malu-malu akui pernah baper dengan Reza Rahadian ternyata justru dapat pengakuan serupa, reaksi heboh hingga penyebab terbongkar auto bikin ikut senyum-senyum.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sudah beberapa kali dipasangkan dalam project bersama mulai dari series hingga membintangi video klip. Chemistry yang terbangun di antara mereka ini lah yang membuat netizen betah memandangi keduanya beradu akting. Bahkan tak sedikit yang baper menilai akting Prilly bersama Reza bak begitu natural saat berperan sebagai sepasang kekasih.

Kekompakan ini juga terbukti saat keduanya bermain chemistry game baru-baru ini. Prilly dan Reza dihadapkan pada beberapa pertanyaan dimana jawaban mereka nantinya akan menentukan apakah mereka kompak dan cocok atau tidak.

Mengejutkannya, Prilly dan Reza banyak memberikan jawaban sama bak membuktikan chemistry mereka yang kuat. Namun salah satu dari sekian pertanyaan yang paling disorot adalah yang terakhir. Pasalnya saat itu mereka diminta mengaku apakah pernah merasa baper kepada satu sama lain usai bekerja bersama.

Berbeda dari Reza yang yakin, Prilly justru sempat malu-malu saat akan membongkar jawabannya. “Aku takut ih, kalau kita nggak sama gimana,” seloroh Prilly Latuconsina tertawa ngakak.

Kesempatan ini rupanya membuat Prilly dan Reza akhirnya baru tahu jika mereka sama-sama pernah saling baper usai bekerja bersama. Reaksi heboh dan tawa ngakak mereka sontak pecah.


Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Baru Tahu Ternyata Pernah Saling Baper, Penyebabnya Sama?

Instagram/@rezarahadian

Reza lantas membeberkan alasan atau penyebab dirinya pernah baper kepada Prilly Latuconsina. Ia mengaku hal itu dikarenakan sikap Prilly yang begitu manis di lokasi syuting.

“Kalau aku, karena ya i mean she's a sweet person on set (maksudnya dia adalah orang yang manis di set) gitu ya, so it gets me, gets to my heart (jadi itu masuk ke aku, masuk ke hatiku),” ungkap Reza.

Siapa sangka alasan yang sama diutarakan oleh Prilly sebagai penyebab dirinya juga pernah baper kepada Reza Rahadian. Prilly menyebut selalu ada momen dimana hal itu sampai menyentuh hatinya. Mendengar hal itu, Reza gercep mengangguk dan menyetujui.

“Sama juga, pas kita syuting, pasti selalu ada momen yang membuat aku tidak lupa,” kata Prilly. “Ada sih pasti,” imbuh Reza Rahadian.

Permainan ini tak hanya membuat Reza dan Prilly ngakak namun justru membuat netizen ikut senyum-senyum melihatnya. Bagaimana tidak, kekompakan Prilly dan Reza yang manis kepada satu sama lain lagi-lagi membuat netizen lah yang kali ini baper dengan kedekatan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru