Bak Karakter Video Game, Penampilan Karina aespa di Teaser Individu 'Girls' Bikin Netizen Terpukau
Musik
aespa Comeback

Pada Rabu (29/6), aespa membagikan teaser individu dan foto konsep Karina untuk mini album baru mereka yang berjudul 'Girls'. Intip potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - aespa diketahui akan segera comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk "Girls". Karena itulah SM Entertainment mulai membagikan teaser individu dan foto konsep untuk para member.

Setelah Winter dan Ningning, kini agensi membagikan teaser individu dari Karina. Teaser ini memiliki konsep serupa dengan member yang lain yakni sama-sama mengusung tema futuristik.

Dalam teaser tersebut, Karina mengenakan sarung tangan futuristik di tangan kanannya. Dia juga menunjukkan tekad yang kuat seolah siap untuk bertarung.

Secara khusus, idol kelahiran tahun 2000 ini terlihat sangat cantik dan seksi dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna hitam. Berbagai aksesori dan perhiasan yang digunakannya juga memunculkan aura swag yang menarik.


Dalam beberapa foto, proporsi tubuh Karina yang sempurna seperti coca cola juga berhasil mencuri fokus. Karena itulah dia benar-benar terlihat seperti karakter yang keluar dari sebuah video game.

Terlalu Sempurna, Visual Karina aespa di Teaser Individu \'Girls\' Bikin Netizen Terpukau

Source: Instagram

Begitu dirilis, teaser individu Karina ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terpukau dengan kecantikannya yang luar biasa. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Serius, dia terlihat seperti karakter game," ujar seorang netizen. "Dia sempurna, terlalu sempurna," imbuh netizen yang lain. "Wow, semakin aku melihatnya, dia terlihat semakin cantik. Wajahnya gila. Wajahnya cukup mewah tapi aku tidak pernah bosan melihatnya. Ini menarik," tambah yang lain.

"Dia memiliki wajah karakter game. Wajahnya unik sehingga kalian tidak pernah bosan. Bajunya juga unik dan cantik," kata netizen yang lain. "Tidak, selain wajahnya, fisiknya juga gila!" imbuh yang lain. "Cantik sekali. Karina selalu terlihat bagus di foto konsep," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, mini album "Girls" akan dirilis pada 8 Juli pukul 1 siang waktu setempat. Sebelum itu, nantikan teaser individu member lainnya dan beragam konten promosi comeback aespa di sini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts