Ini Momen Tak Biasa yang Ada di Konser IU, Bakal Nyesel Jika Tak Hadir!
Instagram/dlwlrma
Musik

Baru-baru ini ada seorang netizen yang mengungkap sejumlah keuntungan menghadiri konser IU. Apa sajakah itu? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (27/6), sebuah artikel berjudul "Mengapa menghabiskan uang untuk konser IU tidak sia-sia" telah diposting di komunitas online. Sesuai judulnya, artikel itu menyoroti beberapa keuntungan yang akan didapatkan penggemar saat menghadiri konser IU.

Artikel itu diposting oleh seorang netizen yang telah menghadiri konser IU di masa lalu. Menurutnya, IU menyanyikan total 42 lagu termasuk panggung en-encore dan bernyanyi selama 5 jam 30 menit. Anggota TWICE juga berpartisipasi sebagai tamu.

Bahkan, konser IU juga dihadiri oleh sejumlah musisi terkenal yang berperan sebagai bintang tamu. Mulai dari AKMU (Akdong Musician), Crush, Kim Chung Ha, g.o.d, Zico, Epik High, PSY hingga Yoon Jong Shin.

Ini Momen Tak Biasa yang Ada di Konser IU, Bakal Nyesel Jika Tak Hadir!

Source: Kbizoom

Netizen yang melihat postingan ini langsung berdecak kagum karena mereka yang melewatkan konser IU tentu akan sangat menyesal tak bisa menyaksikan "paket lengkap" tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Jika konsernya seperti ini, aku harus pegi," ujar seorang netizen. "Aku tidak berpikir bahwa tenggorokanku akan bertahan dari konser seperti itu. Dia sangat hebat," imbuh netizen yang lain. "Jika kamu adalah penggemar IU, kamu harus benar-benar pergi ke sana," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Faktanya, staf yang berpartisipasi dalam konser IU di masa lalu juga pernah mengungkap momen tak biasa yang terjadi selama konser. Dia tak hanya mengungkap dedikasi IU yang rela bernyanyi berjam-jam melebihi durasi yang ditentukan, namun juga memaparkan kebaikannya pada staf.

Staf tersebut mengatakan, "Konser dimulai pukul 5, tapi ini sudah lewat jam 10. Jika dia akan bertahan begitu lama, kupikir dia harus mendaftar untuk asuransi kesehatan dan keselamatan kerja. Dia tidak akan bisa mengambil sendok ketika pulang (karena kelelahan)."

"Kalian tidak akan tahu lagu apa yang akan dia nyanyikan selanjutnya. Dia memiliki terlalu banyak lagu," ungkapnya. "En-encore-nya sangat populer, sehingga tidak ada yang tahu lagu apa yang akan dia nyanyikan selanjutnya."

"Sebaliknya, IU selalu memberi kami surat tulisan tangan dan hadiah uang sebesar 500 dolar (sekitar Rp 7,1 juta) untuk bekerja lembur," pungkas staf tersebut.

Sementara itu, IU baru saja tiba di Korea setelah menyelesaikan promosi film "Broker" di Jepang. Setelah ini IU akan melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktris dengan mempersiapkan film baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru