Yoo Il 5urprise Umumkan Segera Menikah dengan Aktris Joo Min Ha
Selebriti

Menurut berbagai laporan outlet media, Joo Min Ha dan Yoo Il berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada 17 Juli 2022 setelah menjalin hubungan selama empat tahun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu member 5urprise, Yoo Il. Aktor ganteng itu mengumumkan pernikahannya dengan aktris Joo Min Ha bulan depan.

Menurut berbagai laporan outlet media, Joo Min Ha dan Yoo Il berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada 17 Juli 2022. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama empat tahun.

Bersama kabar bahagia ini, Yoo Il dan Joo Min Ha merilis dua potret prewedding yang cantik. Pasangan yang akan naik pelaminan tersebut tampak sangat bahagia.

Yoo Il 5urprise Umumkan Segera Menikah dengan Aktris Jo Min Ha

Source: allkpop

Yoo Il memulai debutnya sebagai member dari grup model/aktor 5urprise pada tahun 2013. Aktor tersebut telah muncul dalam produksi seperti "Monster," "Evergreen" dan banyak lagi.


5urprise diluncurkan oleh agensi bakat Fantagio pada September 2013. Grup ini terdiri dari lima member, yakni Yoo Il, Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan dan Kang Tae Oh.

Anggota grup dipilih melalui "Actor's League" Fantagio, sebuah program untuk menemukan calon aktor, dan dilatih selama dua tahun sebelum membuat debut hiburan mereka.

Saat ini, Yoo Il telah meninggalkan industri hiburan. Aktor kelahiran 1990 tersebut memiliki karier yang sukses dalam bisnis.

Calon istrinya, Joo Min Ha, memulai debutnya pada tahun 2006 melalui drama KBS "Sharp 3." Sang aktris telah muncul dalam drama seperti "My Wife Is A Super Woman," "Voice" dan banyak lagi.

Tahun ini cukup banyak pasangan yang mengumumkan pernikahan mereka. Setelah pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, dilanjut Hyun Bin dan Son Ye Jin, kemudian baru-baru ini Jang Nara dan kekasih non selebnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel