Member SuJu Jadi Saingan Cinta di MV 'Don't Wait', Perempuan Incaran Sungguh Membagongkan
Instagram/superjunior
Musik

Pada 29 Juni, Super Junior meluncurkan MV lagu pra-rilis yang bertajuk 'Don't Wait'. Menghadirkan persaingan cinta lucu, ternyata cewek yang jadi incaran sungguh tak terduga.

WowKeren - Super Junior kembali menyapa pemirsa dengan merilis lagu baru berjudul "Don't Wait". MV yang diluncurkan Kim Heechul cs itu rupanya membuat fans heboh dengan plot twist membagongkan.

Pada 29 Juni malam, SuJu meluncurkan MV lagu pra-rilis "Don't Wait". Sebagai informasi, lagu ini akan menjadi salah satu track yang meramaikan album mendatang mereka yang bertajuk "The Road: Keep on Going".

Mengusung tema retro, para member SuJu berdandan ganteng sesuai gaya mereka masing-masing. Mereka seolah sedang bersiap-siap kencan dengan perempuan idaman.

Di sela aksi member Suju jadi saingan cinta, seorang perempuan berbaju kuning dan berambut panjang melangkah masuk ke dalam set. Menariknya, perempuan itu disorot dari belakang sehingga menggugah rasa penasaran fans, siapakah perempuan tersebut.

Namun ternyata menjelang akhir MV, wajah perempuan cantik incaran member SuJu itu terungkap. Sungguh mengejutkan, pemeran perempuan itu tak lain dan tak bukan adalah Leeteuk sang leader. Kemunculan Leeteuk pun membuat para member tercengang tak menyangka.


Dengan ending demikian, fans auto heboh berkomentar. Mereka bahkan memberikan komentar candaan bahwa SuJu lebih cocok jadi grup lawak. Munculnya Leeteuk sebagai perempuan yang diincar sepanjang MV juga membuat posisinya sebagai leader dibahas.

"Kenapa kakinya bagus banget sihh , yaampuunn," kata salah satu fans. "Kang lawak yang berkedok idol, emang beda sih mereka ini," sahut fans lain. "Anjirrr leader ko gini amat.... Bts-ny pasti lucu," sambung yang lain.

Sebagian fans mengira bahwa si gadis berbaju kuning diperankan oleh YoonA Girls' Generation. Sehingga kemunculan Lee Teuk sungguh mencengangkan lantaran di luar dugaan. Bahkan ada yang bercanda bahwa SuJu sedang pengiritan karena menjadikan YoonA model butuh biaya mahal.

"Kukira Yoona, ku tertipu," komentar seorang fans. "Saingannya Yoona ini," imbuh fans yang lain. "Yoona ? Ahh mahall, gw aja dah. Irit. 😂 #Teuk," ujar lainnya.

Sementara itu, SuJu akan merilis "The Road: Keep on Going" selengkapnya pada 12 Juli mendatang pukul 18:00 waktu setempat. Track "Mango" bakal menjadi lagu utama di full album ke-11 mereka ini.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts